Xbox Game Pass menambahkan 50 game termasuk Yakuza dan (hampir) setiap Final Fantasy

Xbox Game Pass menambahkan 50 game termasuk Yakuza dan (hampir) setiap Final Fantasy

 

Xbox Game Pass menambahkan 50 game termasuk Yakuza dan (hampir) setiap Final Fantasy

Xbox Game Pass menambahkan 50 game termasuk Yakuza dan (hampir) setiap Final Fantasy

Game Pass mungkin merupakan senjata terbesar Microsoft dalam perlombaan senjata melawan konsol lainnya. Itu

hanya nilai yang sangat bagus, dan sepertinya perusahaan tersandung sendiri untuk menambah lebih banyak game ke dalam lemari Game Pass. Hari ini, ia mengungkapkan itu menambahkan 50 game baru ke layanan, termasuk judul besar seperti The Witcher 3 , Tekken 7 , dan Rage 2 . Anda dapat melihat daftar lengkapnya di sini .

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Mungkin kudeta terbesar untuk Game Pass adalah seri Yakuza . Game aksi unik dan epik Jepang ini sebelumnya eksklusif Sony. Saya tidak tahu apa yang ditawarkan Microsoft penerbit SEGA untuk membawanya ke Xbox, tapi saya senang, karena semua orang harus memainkan setidaknya satu permainan Yakuza . Tentu saja, itu tidak akan merilis setiap game – hanya Yakuza 0, Yakuza Kiwami , dan Yakuza 2 Kiwami . Namun, itu semua adalah permainan yang luar biasa, dan itu mengatur panggung untuk remake / remaster nantinya untuk diangkut.

Perusahaan ini juga mendapatkan setiap game Final Fantasy seri utama yang dibuat sejak FFVII (kecuali XI dan XIV

), yang mungkin merupakan bagian dari upaya Square Enix untuk menjual kembali klasik lamanya (lihat juga: Switch mendapatkan crapton Final Fantasy ). Banyak dari ini sudah dapat dimainkan di Xbox One melalui kompatibilitas mundur konsol, tetapi masih merupakan tambahan yang besar untuk ditambahkan. Pada catatan yang sama, dua game Kingdom Hearts generasi terbaru yang belum tersedia di Xbox One – Kingdom Hearts 1.5 + 2.5 ReMix dan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Bab Prolog- akan datang ke Xbox One, tetapi tidak melalui Game Pass. Mereka tersedia untuk dibeli sekarang di Toko Microsoft.

Hanya untuk membuatnya lebih menarik, perusahaan juga menambahkan sejumlah barang non-game ke Game Pass Ultimate, termasuk satu bulan EA Access, tiga bulan Discord Nitro, dan enam bulan Spotify Premium.

Microsoft mengungkapkan sejumlah hal lain di acara tahun ini, termasuk akan menambahkan 50 game baru ke

layanan streaming Project xCloud, yang juga akan datang ke PC tahun depan – anehnya, perusahaan secara khusus mengatakan xCloud akan mendukung Dualshock 4 controller di beberapa titik, jadi mungkin ini lebih gencatan senjata penasaran Sony dan Microsoft tampaknya telah terbentuk. Juga, pengguna PC akan segera memiliki opsi untuk menginstal game dari aplikasi Game Pass secara remote, menghilangkan potensi sakit kepala bagi mereka yang menggunakan layanan ini terutama di komputer mereka.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/jasa-penulis-artikel-pro/

icpwa