WatchOS 6 Mendapat App Store Sendiri!

WatchOS 6 Mendapat App Store Sendiri!

 

WatchOS 6 Mendapat App Store Sendiri!

WatchOS 6 Mendapat App Store Sendiri!

Sebuah pple membuat WatchOS 6 mandiri. Di masa depan, aplikasi dapat diinstal dan dijalankan langsung di Apple

Watch. Ada juga fitur kebugaran baru dan dukungan yang lebih baik untuk aplikasi streaming.

WatchOS 6 yang akan datang akan memiliki App Store sendiri untuk menginstal aplikasi pihak ketiga secara langsung di Smartwatch. Koneksi ke iPhone tidak lagi diperlukan. Anda juga dapat membeli aplikasi langsung dari jam dan pembaruan aplikasi dilakukan langsung dari jam. Selain itu, Apple memperkenalkan API yang memungkinkan penyedia lain untuk memprogram aplikasi untuk penggunaan layanan streaming.

Dengan versi baru WatchOS hadir serangkaian panggilan baru yang memberikan lebih banyak informasi daripada

sebelumnya. Panggilan dinamis ini memungkinkan akses langsung ke aplikasi, kontak, atau informasi tertentu untuk membuatnya lebih nyaman daripada sebelumnya. Selain itu, sinyal akustik dapat diputar kapan saja – sama seperti jam tangan digital dari tahun 1980-an.

Dengan WatchOS 6 hadir aplikasi kalkulator, aplikasi untuk memo suara dan mendengarkan buku audio. Selain itu, fungsi-fungsi baru terintegrasi di sekitar kesehatan. Aplikasi aktivitas, yang menunjukkan lebih banyak statistik, telah dirancang ulang secara luas. Dengan aplikasi pelacakan siklus, wanita dapat mencatat siklus menstruasi mereka dan membaca waktu yang diharapkan untuk periode berikutnya dan periode subur. Fitur pelacakan siklus juga akan diintegrasikan ke dalam Aplikasi Kesehatan di iOS 13.

Mereka yang menghabiskan lebih banyak waktu di lingkungan yang keras harus diperingatkan dengan aplikasi

kebisingan baru. Aplikasi ini mengukur tingkat kebisingan di lingkungan dan menunjukkan pengguna ketika itu sangat keras di lingkungan dan dengan demikian pendengaran dapat terpengaruh. Jika perlu, aplikasi dapat terus mengukur tingkat kebisingan di latar belakang dan memberi tahu kapan nilai lebih dari 90 desibel diukur. Untuk melakukan ini, mikrofon Apple Watch menyala berulang-ulang untuk mengukur volume. Apple berjanji bahwa ini tidak akan direkam dengan suara.

Apple ingin menghadirkan WatchOS 6 pada musim gugur 2019 di pasar. Untuk pengembang, ada versi WatchOS 6. pra-rilis. Sistem operasi baru akan muncul untuk model Apple Watch Seri 1, 2, 3 dan 4. Apple Watch pertama tidak akan menerima pembaruan.

Sumber:

https://journals.sfu.ca/thirdspace/index.php/journal/comment/view/2/0/23153

icpwa