Ubah Ponselmu agar Bisa Mencetak Photo

Ubah Ponselmu agar Bisa Mencetak Photo

 

 Ubah Ponselmu agar Bisa Mencetak Photo

Ubah Ponselmu agar Bisa Mencetak Photo

Buat semua pecinta smartphone, mungkin aktivitas potret memotret sudah menjadi menu keseharian kalian, apalagi

sekarang lagi ngetrend selfie, wah tambah sering tuh jeprat jepret kesana kemari. Namun sayang, hasilnya tidak bisa langsung di cetak ya bero, musti harus terkoneksi dulu ke printer. Secara ga mungkin kan kamu kamu bawa printer yang segede itu kesana kemari?

Melihat kekurangan ini, sebuah perusahaan asal Perancis, Prynt, membuat aksesoris ponsel yang berbentuk seperti casing smartphone. Dan yang lebih unik lagi, casing tersebut bisa langsung berfungsi sebagai printer tuh mas bero. Mungkin masih ingat kan dengan teknologi photo dari Polaroid jaman jadul dulu, dimana hasil foto tersebut bisa langsung di cetak saat itu juga.

Prynt merupakan sebuah aksesoris yang khusus berfungsi sebagai mobile printer sekaligus, sehingga jika mas bero pingin nyetak hasil selfie, bisa saat itu juga dicetak. Namun untuk ukuran hasil cetak hanya sebatas post card aja, ga bisa dengan ukuran lain. Untuk bisa menggunakan perangkat ini, maka ponsel kamu dan Prynt sudah harus terkoneksi melalui bluetooth. Begitu selesai selfie, tinggal koneksikan dengan prynt, maka hasil jepretan kamu bisa langsung keluar, simpel, bukan?
Cara kerja casing yang bisa ngeprint.

Cara kerja casing yang bisa ngeprint.

Untuk satu kali jepretan dan sekaligus mencetak photo tersebut, dibutuhkan waktu paling lama 50 detik. Namun menurut produsen alat ini, nantinya waktu pencetakan akan dibuat lebih cepat, yaitu sekitar 30 detik saja. Apakah cuma fitur cetak aja yang bisa ditemukan dalam aksesoris tersebut? Ooo, tentu tidak? Anda juga bisa merekam hasil jepretan ponsel pada saat mengambil fokus gambar tersebut. Jadi selain mencetak, durasi yang digunakan bisa Anda simpan dalam format video, yang sewaktu waktu bisa Anda putar.

Perangkat canggih ini akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2015, tepatnya Januari 2015. Untuk harga

perangkat ini juga tidak terlalu mahal, hanya kisaran Rp. 1.2 juta saja kok. Dan yang lebih menarik lagi, nantinya perangkat ini juga akan tersedia untuk beberapa smartphone model baru, sebut saja iPhone 6 dan beberapa versi dari Samsung Galaxy Note.

Sumber:

https://excite.co.id/

icpwa