Tri Tawarkan Langganan Amazon Prime Lewat Paket KeepOn

Tri Tawarkan Langganan Amazon Prime Lewat Paket KeepOn

 

Tri Tawarkan Langganan Amazon Prime Lewat Paket KeepOn

Tri Tawarkan Langganan Amazon Prime Lewat Paket KeepOn

3 (Tri) Indonesia meluncurkan KeepOn, sebuah paket internet yang menawarkan fitur berlangganan Amazon Prime Video. Hanya dengan membeli paket internet seharga Rp75.000, pengguna Tri akan menjadi yang pertama menikmati berbagai fitur unggulan, meliputi langganan Amazon Prime video selama sebulan penuh.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan kuota internet 5 GB, 100 SMS dan 100 menit telepon gratis di seluruh

jaringan Tri selama 24 jam untuk satu bulan. Kalian yang tertarik bisa mendaftar dan membayar paket KeepOn menggunakan #BayarPakaiPulsaTri, sebuah fitur bagi pengguna Tri untuk membayar berbagai layanan online.

“Kami sangat senang dapat menawarkan kemudahan menikmati gaya hidup digital tanpa batas kepada pelanggan kami. Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen Tri untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada pelanggan,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Dolly menambahkan bahwa tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5 G di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Dengan didukung oleh jaringan 4,5 G, Tri yakin semakin banyak pelanggan yang mampu menikmati pengalaman streaming terbaik di kelasnya.

Para pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses ke film-film populer, serial TV dan serial eksklusif Amazon. Para pelanggan bisa mengakses film-film Amazon Original yang telah memenangkan penghargaan seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna dan The Man in the High Castle, termasuk season 4 The Marvelous Mrs.

Amazon Prime Video juga memiliki banyak konten yang bisa dinikmati anggota keluarga, seperti Just Add Magic,

dan Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Prime Video tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses melalui smart TV, smartphone, tablet, Apple TV, Chromecast, konsol game console tertentu, atau melalui PrimeVideo.com.

“Dengan aplikasi Prime Video, pengguna bisa mengunduh film dan serial di telepon pintar atau tablet mereka dan menontonnya secara offline tanpa dikenakan biaya tambahan. Prime Video juga menawarkan fitur X-Ray yang didukung oleh IMDb,” tambah Dolly.

Para pelanggan Tri juga bisa mengakses Twitch Prime, platform gaming dan live streaming terkemuka di dunia

sebagai salah satu keuntungan berlangganan Amazon Prime. Para pelanggan bisa menikmati berbagai games secara gratis setiap bulan dan berbagai tambahannya secara gratis, seperti skin, boost, dan banyak lagi.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201965/cathomedesign

icpwa