Toyota Lampung Mobil Sport Termurah Di Indonesia

Tidak semua orang bisa menawarkan mobil sport, karena harganya tergolong sangat mahal. Untungnya ada berbagai jenis mobil yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 1 miliar. Media juga memiliki konfigurasi 2 pintu, atau dapat disebut Coupé. Tentu saja ini menambah kesan mobil sport, sehingga lebih mampu menarik konsumen untuk membelinya. Tetapi ada berbagai jenis mobil sport yang masih mempertahankan empat pintu untuk akses mobil, seperti Honda Civic Type-R.
Selain Honda Civic Type-R, kita juga bisa membeli Honda CR-Z yang memiliki harga lebih murah. Mobil sport ekonomis ini memiliki berbagai fitur canggih dan didukung oleh semua fitur kenyamanan yang menjadikannya salah satu mobil sport ekonomis terbaik di Indonesia. Masih ada banyak mobil sport berbiaya rendah lainnya, dan jangan berharap harganya semurah SUV atau minivan, yang harganya di bawah 500 juta. Nah bagi yang ingin tahu jenisnya, silakan merujuk ke informasi otomotifo.com berikut.

Mobil sport murah di Indonesia

1. Honda Civic Type-R
Mobil sport murah yang diproduksi oleh Honda ini menawarkan desain yang sangat sporty yang terlihat dari lekukan body kit-nya. Di belakang juga dipasang tiga lubang pembuangan yang akan memaksimalkan sistem pembakaran mobil ini. Jadi pada kaki-kaki sudah dipasang roda balap berdiameter 20 inci yang menambah kesan sporty mobil ini. Sedangkan untuk mesin, Honda Civic Type-R menggunakan mesin 2.0 liter yang dilengkapi dengan teknologi VTEC dan turbocharger, untuk menghasilkan 306 tenaga kuda dan torsi 400 Nm. Untuk harganya, mobil sport Honda yang ekonomis ini dibanderol dengan harga 995 juta Rupiah.

2. Toyota 86

Mobil sport murah berikutnya adalah Toyota 86. Mobil ini adalah mobil sport paling populer di Indonesia, karena harganya lebih murah daripada mobil sport Eropa atau Amerika. Untuk membelinya, kita hanya perlu menghabiskan sekitar 700 juta. Selain itu, ada juga tiga varian yang bisa kita beli, yaitu Manual, Automatic dan Automatic TRD. Dibandingkan dengan harga yang mahal, mobil ini mengusung mesin DOHC Boxer 4 silinder dengan kapasitas 200 hp pada 7.000 rpm dan torsi 20,9 kgm pada 6.000 rpm.

3. Volkswagen Scirocco TSI 1.4
Volkswagen Scirocco 1.4 TSI
Volkswagen Scirocco

Mobil dua volume ini memiliki dua pintu, jadi layak disebut sebagai mobil sport. Belum lama ini, Volkswagen juga merilis Scirocco 1.4 TSI, yang memiliki harga lebih murah dari Tipe R. Harganya 590 juta dan memiliki empat silinder 1.390 cc yang dilengkapi dengan teknologi Supercaharger, sehingga dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km / j dalam 8 detik. Mesin 1,4 TSI membuat mobil sport ekonomis ini juga efisien dari sudut pandang konsumsi, karena dapat mencapai 18,51 km / liter jika digunakan di jalan raya.

4. Peugeot RCZ
Peugeot RCZ
Peugeot RCZ

Harga mobil sport ekonomis ini dibanderol sekitar 833 juta. Harganya sangat mahal, sebanding dengan desainnya yang sporty. Lebih jauh lagi, mobil sport ekonomis ini memiliki kapasitas 1.598 cc yang mampu menghasilkan 163 hp dan torsi maksimum 240 N. Ada sistem transmisi otomatis yang membuat Peugeot RCZ lebih nyaman untuk dikendarai. Di dalamnya juga dipasang ruang interior mewah yang membuat kita lebih nyaman mengendarai mobil ini.

5. Mazda MX-5 RF
Mazda MX-5 RF
Mazda MX-5 RF

Mobil ini dipamerkan di GIIAS 2017. Kabarnya, harga Mazda MX-5 RF akan dibanderol sekitar 500 juta, membuatnya cukup terjangkau dibandingkan dengan mobil sport berbiaya rendah lainnya. Sedan sporty ini juga mengusung mesin SkyActiv 1,5 liter atau 2,0 liter dengan konfigurasi empat silinder. Pertunjukannya sangat bagus dan dikombinasikan dengan sistem transmisi SkyActiv-MT atau SkyActiv Drive 6 kecepatan otomatis. Sekarang yang paling menarik, mobil sport ini memiliki atap yang bisa kita buka

6. Honda CR-Z
Honda CR-Z
Honda CR-Z

Mobil ini tidak lagi dijual di Indonesia, tetapi beberapa dealer masih menjualnya dengan harga sekitar Rp. 538,5 juta untuk varian CVT. Walaupun Honda CR-Z adalah salah satu pilihan mobil sport ekonomi di Indonesia. Mungkin nanti Honda akan merilis generasi terbaru CR-Z yang memiliki fitur lebih canggih dan desain lebih sporty. Kabarnya, mesin yang digunakannya adalah 1,4 liter dengan 16 katum dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC, DWB dan TBR, sehingga dapat menghasilkan daya maksimum 120 HP pada 6.600 rpm dan torsi puncak mencapai 145 nm.

6. BMW i8
BMW i8
BMW i8

Harga mobil sport ekonomis ini mencapai Rp. 3,449 miliar (off-road). Meskipun tidak bisa dikatakan murah, BMW i8 adalah mobil hybrid terbaik di Indonesia. Mobil ini menggabungkan mesin bensin 1,5 liter sebagai penggerak roda belakang dan motor listrik tersedia sebagai penggerak roda depan. Kemampuannya untuk berakselerasi luar biasa, karena dapat melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 4,4 detik. Bahkan desainnya futuristik dan terlihat lebih modern daripada mobil di kelasnya.

7. Honda NSX
Honda NSX
Honda NSX

Bagi mereka yang tertarik membeli mobil hybrid yang menggabungkan mesin konvensional dan motor listrik, Masbroi dapat membeli Honda NSX. Mobil ini khusus diimpor ke Indonesia melalui berbagai importir. Tapi kami tidak tahu harganya. Jangan berharap bahwa harganya akan murah, karena mobil ini mengusung mesin 3.500 cc enam silinder dengan dua turbocharger yang menjamin tenaga luar biasa, yang mencapai 600 tenaga kuda.

8. Renaulte Megane RS
Renaulte Megane RS
Renaulte Megane RS

Harga Renault Megane RS di Indonesia mencapai 841 juta. Mobil sport murah ini bisa menjadi alternatif dari Toyota 86. Harganya tidak jauh berbeda, tetapi keduanya memiliki desain yang berbeda. Sedangkan untuk mesin dengan kapasitas 1.998 cc yang dikatakan mampu menghasilkan tenaga yang mencapai 265 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsi 360 Nm. Di dalam mobil tipe Hatchback ini juga tersedia ruang interior mewah dan didukung oleh berbagai teknologi canggih yang siap memanjakan pilot.

9. Jaguar F-Type
Jaguar F-Type
Jaguar F-Type

Selain jajaran mobil sport murah di atas, kita juga dapat membeli mobil sport premium dari Eropa, Jaguar F-Type. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 2.699 miliar rupiah (off-road) dan memiliki perpindahan 3.000 cc yang akan mampu menghasilkan tenaga maksimum 380 hp pada 6.500 rpm dan torsi 460 Nm dari 3.500 rpm hingga 5.000 rpm min. Mobil sport asal Inggris ini juga memiliki desain yang sangat sporty dan menggunakan velg 20 inci dengan siklon dan berbagai fitur modern lainnya.

10. Daihatsu Copen
Daihatsu Copen
Daihatsu Copen

Ini adalah mobil sport termurah di Indonesia. Karena harga Daihatsu Copen adalah pada harga Rp. 427 juta. Spesifikasi mesin tidak bisa benar-benar cocok dengan mobil sport di atas, tetapi desain Daihatsu Copen tidak kalah sporty. Bahkan kita bisa membuka penutup atap secara otomatis, sehingga tampilannya semakin canggih. Untuk mesin itu sendiri dilengkapi dengan teknologi Turbo Intercooler yang kuat dan emisi bahan bakar. Sayangnya perpindahan mesin hanya 658 cc, sehingga tenaga maksimum yang bisa dilepas sekitar 64 hp pada 6.400 rpm.

Artiker : toyota lampung

icpwa