Tidak, saya menolak untuk percaya prototipe Pixel 5 yang bocor ini asli

Tidak, saya menolak untuk percaya prototipe Pixel 5 yang bocor ini asli

 

Tidak, saya menolak untuk percaya prototipe Pixel 5 yang bocor ini asli

Tidak, saya menolak untuk percaya prototipe Pixel 5 yang bocor ini asli

Kami mungkin berbulan-bulan lagi dari pengumuman resmi, tetapi kami telah diduga mendapatkan tampilan pertama kami pada prototipe awal Google Pixel 5 yang akan datang – dan itu … sesuatu.

Saluran YouTube Front Page Tech konon telah mendapatkan render Pixel 5 XL yang belum dirilis. YouTuber

mengatakan dia telah menguatkan keaslian gambar dengan setidaknya dua sumber, salah satunya dia anggap “sangat bisa dipercaya.”

Begini tampilannya:

[ Baca: Hai Google, mengapa aplikasi kamera Pixel 4 tidak memiliki mode pro? ]

Menurut Front Page Tech, ini adalah salah satu dari tiga prototipe Pixel yang sedang dikerjakan Google, jadi ada kemungkinan desain tidak akan pernah melihat cahaya hari. Mari berdoa semoga takdir yang mengikutinya.

Yang mengatakan, ada beberapa hal yang saya temukan dapat dipercaya tentang kebocoran, dimulai dengan

pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Salah satu kritik utama terhadap Pixel 4 adalah kurangnya kamera sudut lebar, sehingga masuknya penembak tambahan masuk akal. Namun, itu tidak membuat render lebih kredibel.

Tombol-tombol di samping juga tampak sangat mirip Pixel, tetapi mudah untuk menyalinnya, jadi saya akan mengambil detail ini dengan sebutir garam.

YouTuber menambahkan panel belakang terbuat dari bahan kaca matte lembut, mirip dengan yang digunakan pada pendahulunya. Modul kamera, di sisi lain, menampilkan hasil akhir yang mengkilap. Front Page Tech enggan berbagi gambar bagian depan handset, karena “belum selesai,” tetapi YouTuber menambahkan desainnya mengingatkan pada Pixel 4.

Saya bukan orang yang antropomorfisasi gadget, tetapi tata letak kamera terlihat seperti wajah bagi saya

(dan seperti yang akan Anda lihat dalam video Front Page Tech, saya bukan satu-satunya yang menggambar perbandingan itu). Sebuah wajah yang takut melihat pantulannya di cermin, karena itu yang tak tertahankan untuk menatap. Ini sangat jelek, saya terus terang tidak mau percaya ini adalah pembuatan prototipe yang sah.

Sumber:

https://kaosfullprint.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/

icpwa