Tabel Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Pro Bocor

Tabel Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Pro Bocor

Tabel Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Pro Bocor

Tabel Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Pro Bocor

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2019.

Untuk model Pro datang dengan dukungan empat kamera belakang, yang salah satunya memiliki sensor 64 MP. Sementara, model vanilla juga akan punya dukungan tiga kamera belakang, namun sensor utamanya hanya 48 MP.

Seperti telah diungkap oleh para petingginya, Redmi Note 8 Pro akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio G90T. Sedangkan untuk Redmi Note 8 harus puas dengan dukungan SoC Snapdragon 665 yang diproduksi oleh Qualcomm. Nah! Bocoran terbaru, kini telah beredar tabel yang berisi spesifikasi lengkap Redmi Note 8 Pro.

Tertulis di dalam tabel tersebut, Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan layar IPS LCD

berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1.080p+. Gorilla Glass 5 akan diandalkan untuk memproteksi layar smartphone tersebut dan poni bergaya waterdrop berada di bagian atas, sekaligus jadi “rumah” untuk selfie-camera.

Smartphone ini akan memiliki ukuran yang besar dengan bobot seberat 199 gram. Sementara, pengaturan kamera utamanya akan menampilkan sensor ISOCELL GW1 64 MP buatan Samsung. Sedangkan tiga lensa lainnya adalah 8 MP yang bertindak sebagai kamera ultra-wide, 2 MP kamera makro dan 2 MP sensor kedalaman.

Model non-Pro kemungkinan akan punya jeroan kamera yang sama, hanya saja untuk kamera

utamanya memiliki resolusi 48 MP. Ya! Tentunya konfigurasi kamera yang ada pada Redmi Note 8 terdengar mirip dengan yang ada pada smartphone realme yang baru diperkenalkan.

Bagaimana pun catu daya juga menjadi sesuatu yang sangat penting dalam sebuah smartphone. Ya! Redmi Note 8 Pro akan disokong baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 18W menggunakan USB Power Delivery (QC 4.0+ dan Pump Express juga didukung).

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

icpwa