Smart Health Care Plan diluncurkan dengan putaran penyembuhan holistik pada program Medicare Advantage

Smart Health Care Plan diluncurkan dengan pergantian penyelesaian holistik pada program Medicare Advantage

 

Smart Health Care Plan diluncurkan dengan putaran penyembuhan holistik pada program Medicare Advantage

Smart Health Care Plan diluncurkan dengan putaran penyembuhan holistik pada program Medicare Advantage

Memikat untuk sepotong pasar Medicare Advantage multi-miliar dolar dengan upaya untuk mengintegrasikan praktisi medis holistik ke dalam jaringan penyedia layanannya telah menjaring Rencana Kesehatan Perawatan Pintar beberapa pendukung besar dan peluang pasar besar, kata perusahaan itu.

Perusahaan telah mengumpulkan $ 23 juta dalam putaran baru pendanaan dari investor yang dipimpin oleh Norwest Partners untuk cara uniknya tentang cara membuat jaringan baru penyedia layanan kesehatan untuk calon penerima manfaat Medicare Advantage.

Beberapa startup kesehatan telah mengumpulkan ratusan juta dolar untuk mengatasi peluang Medicare Advantage.

Ini termasuk perusahaan-perusahaan seperti Bright Health, Clover Health, Devoted Health, dan Oscar, tetapi, sampai saat ini, tidak ada yang mencoba untuk menekankan pada sensitivitas budaya dan penyembuhan holistik yang diselesaikan oleh chief operating officer Myong Lee dan rekan pendiri.

Bergabung dengan Lee dalam peluncuran layanan Clever Care adalah chief executive David Firdaus dan chief financial officer Hiep Pham. Ketiganya memiliki sejarah panjang bekerja bersama dalam rencana kesehatan lainnya.

” Kami mencari untuk memiliki manfaat tambahan yang benar-benar unik di sisi Kedokteran Timur,” kata Lee dari pitch perusahaan.

Tentu saja, ada satu halangan. Apakah Pusat Layanan Medicare dan Medicaid akan menyetujui perawatan untuk pertanggungan. ” Semua ini didasarkan pada persetujuan CMS,” Lee mengakui.

Sudah, CMS telah mengidentifikasi beberapa perawatan medis holistik – terutama akupunktur – yang memenuhi syarat untuk cakupan, dan Lee dan timnya berharap bahwa lebih banyak persetujuan akan datang.

Lee mengatakan bahwa masalahnya sangat akut bagi populasi imigran California yang menua, yang tidak selalu

merasa nyaman mengakses sistem perawatan kesehatan saat ini. Seringkali, populasi ini terdiri dari orang-orang yang tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik dan yang kebutuhannya tidak terpenuhi oleh penyedia saat ini.

Dengan menggunakan orang tuanya sebagai contoh, dia berkata, “Tidak ada apa pun dari sudut pandang mereka. Tidak ada yang berbicara kepada mereka dari perspektif Pengobatan Timur. ”

Seperti yang dicatat oleh mitra umum Norwest, Casper de Clerq, Medicare Advantage telah berkembang mencakup sekitar 35% dari semua penerima Medicare. “Ada 64 juta anggota Medicare dan 22 juta di Medicare Advnatage,” kata de Clerq. “Ketika pasar ini matang, pasar akan menjadi semakin terspesialisasi dan semakin banyak dengan populasi berbeda yang tidak dilayani dengan baik. Fenomena hyperlocal ini akan semakin penting. ”

Perusahaan itu mengatakan akan menggunakan modal untuk membangun rencana kesehatan California Medicare Advantage dan mempekerjakan staf untuk dua kantornya di Little Saigon di Orange County dan Arcadia di Los Angeles County.

“Pengeluaran Medicare adalah 15 persen dari total pengeluaran federal pada tahun 2018 dan diproyeksikan menjadi

hampir dua kali lipat karena pensiunnya Generasi Baby Boom dan pertumbuhan cepat biaya perawatan kesehatan per kapita,” kata Sean Doolan, mitra perawatan kesehatan di Global Founders Capital , yang bergabung dengan ronde bersama Norwest. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim Rencana Perawatan Kesehatan Pintar dan sepenuhnya percaya pada visi mereka yang berani untuk menciptakan rencana Keuntungan Medicare yang progresif dan terjangkau yang secara dramatis akan memperluas akses ke perawatan berkualitas tinggi untuk berbagai komunitas.”

Sumber:

https://bingo.co.id/seva-mobil-bekas/

icpwa