Selamat Datang Trio iPhone Terbaru

Selamat Datang Trio iPhone Terbaru

Selamat Datang Trio iPhone Terbaru

Selamat Datang Trio iPhone Terbaru

Selamat datang trio iPhone terbaru. Ya! Itulah kata pertama yang pantas kita ucapkan untuk kedatangan tiga model iPhone terbaru yang diperkenalkan oleh Apple di tahun ini. Ketiga model tersebut adalah iPhone XS Max, iPhone XS, dan iPhone XR.

Mengambil tempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, Apple sangat percaya diri untuk memperlihatkan secara langsung beberapa fitur unggulan yang ada di dalam ketiga model iPhone barunya itu. Tak hanya mengulas soal desain layar, Apple juga mengungkap isi jeroan dari masing-masing model.
Apple iPhone XS Max

iPhone XS Max adalah model iPhone yang memiliki ukuran layar paling besar. Smartphone ini datang dengan layar AMOLED berukuran 6,5 inci. Aspek rasio 19,5:9 dengan bezel yang sangat tipis dan tetap memiliki poni di bagian atasnya.

Layar baru ini pada dasarnya memiliki lebar yang sama dengan panel 5,5 inci

milik iPhone 8 Plus. Namun ekstra ketinggian mampu mengakomodasi tambahan konten. Layar “Super Retina” yang baru mampu menyajikan kepadatan piksel setara 458 ppi dan memiliki resolusi hingga 1.242 x 2.688 piksel.

Untuk pengoperasian yang lebih mulus, layar sentuhnya memiliki refresh

rate 120 Hz dan layarnya juga masih mendukung HDR10 serta Dolby Vision. Meskipun begitu, Apple telah berhasil meningkatkan dynamic range hingga 60 persen.

Seperti yang telah diperkirakan, Apple kini “mematikan” fitur Touch ID.

Fitur biometrik yang ditawarkan hanya Face ID. Dan Apple pun sesumbar bahwa pemindai wajah 3D buatannya ini telah dioptimalisasi sehingga memiliki kinerja yang lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

 

Baca Juga :

icpwa