Sekda Ajak Semua Bantu Korban Bencana di Sulawesi Tengah

Sekda Ajak Semua Bantu Korban Bencana di Sulawesi Tengah

 

Sekda Ajak Semua Bantu Korban Bencana di Sulawesi Tengah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengajak seluruh umat muslim Kota Bogor termasuk semua aparatur pemerintah untuk bersama-sama berlomba dalam kebaikan dan satu diantaranya adalah dengan mendoakan serta memberikan bantuan kepada warga Sulawesi Tengah yang baru saja tertimpa musibah bencana gempa bumi dan tsunami.

Masjid At-Taqwa, Balai Kota,

Sekda menyampaikan hal tersebut usai melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Balai Kota, Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (9/10/2018), yang juga diikuti sejumlah kepala dinas, kepala bagian dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Sudah selayaknya kita sebagai manusia dan khususnya sebagai muslim untuk berlomba-lomba dalam segala kebaikan. Biasakan dalam keseharian kehidupan kita ini untuk senantiasa melakukan hal itu,” ucapnya.

Melalui shalat berjamaah pula, kata Sekda, beragam hal positif bisa didapatkan oleh setiap orang yang melaksanakannya. Selain pastinya mendapatkan pahala berlipat ganda dan melimpah dari Allah SWT, melalui shalat berjamaah juga akan mendatangkan keberkahan yang salah satunya diperoleh dengan bersilaturahmi.

“Insya Allah, Allah SWT akan mencatat segala amal kebaikan kita di dunia dan akan mengganjarnya kelak di akhirat nanti apabila kita sebagai hamba-Nya melaksanakan semua perintah dan menjalankan kebaikan,” tuturnya.

 

Sumber: https://blog.dcc.ac.id/jenis-dan-fungsi-jaringan-tumbuhan-beserta-gambarnya/

icpwa