Samsung Galaxy Note 20 Ultra: Telah dipastikan bahwa ia akan memiliki kamera 108MP

Samsung Galaxy Note 20 Ultra: Telah dipastikan bahwa ia akan memiliki kamera 108MP

 

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Telah dipastikan bahwa ia akan memiliki kamera 108MP

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Telah dipastikan bahwa ia akan memiliki kamera 108MP

Perusahaan Korea Selatan akan menggelar acara online saja, yang akan menggantikan Peristiwa Unpacked klasik tahun ini. Pada acara tersebut, diharapkan untuk menghadirkan beberapa produk baru dan model baru dari seri Note, dengan Samsung Galaxy Note 20 Ultra memimpin.

Meskipun beberapa fitur dari smartphone yang akan datang telah bocor, banyak dari fitur ini belum dikonfirmasi. Namun, baru-baru ini, pembuat leaker terkenal, Ice Universe dan Roland Quandt, mengkonfirmasi beberapa fitur Galaxy Note 20 Ultra.

Setelah Galaxy Note 10+, persyaratan meningkat

Menurut Ice Universe, Samsung Galaxy Note 20 Ultra memang akan memiliki layar LTPO dengan resolusi QHD + dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, di dalam smartphone akan menjadi Snapdragon 865 Plus , yang belum diumumkan Qualcomm.

Leaker menggambarkan Galaxy Note 20 Ultra sebagai evolusi dari Galaxy Note 10+ , yang merupakan model andalan dalam Note 10. Ia juga mengatakan bahwa smartphone akan memiliki fitur kamera baru dan fitur baru dalam S Pen yang didesain ulang .

Judul akhir untuk Zoom Ruang
Sebelumnya, ada laporan bahwa pabrikan Korea Selatan mungkin tidak menyertakan 100x Space Zoom yang mengesankan di Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan telah meninggalkan rencananya untuk menggunakan Zoom Space 100x di smartphone unggulan mendatang dan akan menawarkan zoom digital maksimum 50x .

Selain itu, menurut Leaker Ice Universe, yang membocorkan informasi, perusahaan Korea Selatan sekarang

bertujuan untuk meningkatkan pengalaman zoom yang ditawarkan oleh smartphone-nya dan tidak tertarik pada seberapa besar zoom maksimum kamera mereka.

Kamera tetap 108MP, tetapi dengan sensor yang berbeda
Kebocoran terakhir adalah milik Roland Quandt. Intinya, leaker telah mengkonfirmasi sesuatu yang sudah kita ketahui sejak lama, hanya saja untuk pertama kalinya ia memiliki bukti yang jelas di tangannya.

Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada akhirnya akan memiliki sensor 108MP pada kamera utama. Selain itu, menurut laporan sebelumnya, perusahaan akan menggunakan sensor yang dimodifikasi baru, dan bukan yang memiliki Galaxy S20 Ultra .

Kami akan belajar lebih banyak pada 5 Agustus, di mana kami mengharapkan perusahaan untuk melaksanakan

Unpacked Event 2020, di mana ia akan menghadirkan beberapa produk baru, seperti Samsung Galaxy Z Flip 5G, Samsung Galaxy Fold 2, dan Samsung Galaxy Watch 3.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/r-b-i-baseball-apk/

icpwa