Samsung Galaxy Note 10+: Memutakhirkan ke One UI 2.1 telah dimulai di Yunani dan Siprus

Samsung Galaxy Note 10+: Memutakhirkan ke One UI 2.1 telah dimulai di Yunani dan Siprus

Samsung Galaxy Note 10+ Memutakhirkan ke One UI 2.1 telah dimulai di Yunani dan Siprus

Samsung Galaxy Note 10+ Memutakhirkan ke One UI 2.1 telah dimulai di Yunani dan Siprus

Pembaruan ke One UI 2.1 di Yunani untuk Samsung Galaxy Note 10+ telah dimulai, saat ia memberi tahu kami tentang tangkapan layar yang relevan, seorang teman dari Techblog. Ini adalah ponsel pengantar Samsung Electronics Hellas yang dibeli di Siprus dengan pemutakhiran baru yang menunjukkan fungsi dan opsi Galaxy S20, S20 +, S20 Ultra dan Galaxy Z Flip pada Galaxy Note 10, 10+, dan S10 / S10 +.

Beberapa hari yang lalu kita membaca bahwa di Amerika, S10 dan Note 10 dengan Snapdragon 855 juga mulai

ditingkatkan. Tentu saja, upgrade akan tersedia pada awalnya di seri 10, tetapi pemilik Galaxy S9 dan Note 9 juga harus menunggu untuk upgrade ke One UI 2.1 .

Berikut ini adalah detail dari seri Galaxy S20 yang datang dalam 10 seri.

1. Fotografi Lanjutan dan Pengalaman Video
Pembaruan perangkat lunak baru menampilkan beberapa fitur foto dan video Galaxy S20 baru dalam seri Galaxy S10 dan Galaxy Note10. Dengan Single Take, pengguna dapat mengabadikan setiap momen dengan sempurna menggunakan teknologi AI bawaan. Fitur ‘One Download’ menggunakan sistem banyak kamera dan kemampuan kecerdasan buatan untuk menangkap sejumlah besar foto dan video, lalu menyarankan pemotretan terbaik (foto dan video hingga 10 detik).

Fitur ‘Night Mode’ yang ditingkatkan dalam seri Galaxy S10, dan penambahan fitur Night Hyperlapse di kedua seri Galaxy S10 dan Note 10 dan Note 10+, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang memukau. bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Setelah mengambil foto yang sempurna, fitur Filter Kustom memungkinkan Anda membuat filter yang dipersonalisasi, dengan warna dan gaya yang disukai pengguna, sebagai sumber inspirasi foto favoritnya. Ini menciptakan “reusable” filter yang dapat diterapkan berulang kali.

Fitur ‘Video Profesional’ (Video Pro) memungkinkan mereka yang menyukai pembuatan video memiliki kontrol lebih besar atas konten video, menyesuaikan pengaturan seperti ISO, kecepatan rana, dan tingkat pencahayaan. Selain itu, mereka dapat secara bergantian menggunakan kamera tampilan depan dan belakang tanpa gangguan saat merekam video.

2. Galeri Cerdas

Perangkat lunak yang ditingkatkan memiliki sejumlah fitur galeri untuk membantu pengguna mengatur semua konten hebat. Berkat teknologi AI, dan dengan Clean View diaktifkan, aplikasi Galeri secara otomatis mengurutkan foto yang sama dari objek yang sama untuk pengaturan yang lebih baik (hingga 100 gambar di galeri diambil pada hari yang sama).

Pengguna dapat dengan mudah mencari foto yang serupa dan memilih yang mereka sukai sebagai thumbnail dari galeri foto. Saat melihat foto di galeri, zoom dan ‘Pangkas Cepat’ diaktifkan, dengan satu sentuhan di sudut kiri atas perangkat, untuk potongan foto yang cepat dan sederhana dalam berbagai ukuran.

3. Kemudahan Komunikasi yang Mudah

Pengguna dapat berbagi konten lebih cepat dari sebelumnya. Fitur Quick Share mendeteksi dan memperbarui kontak terdekat, untuk memudahkan berbagi foto, video, atau bahkan file besar dengan banyak pengguna sekaligus. Fitur ‘Berbagi Musik’ memungkinkan koneksi Bluetooth pengguna lain dan pemutaran musiknya di speaker atau sistem audio mobil, tanpa perlu memutuskan koneksi pengguna utama.

Baca Juga:

icpwa