Saksikan: Pertemuan palsu Zoom Zoom Elon Musk menggunakan Deepfake AI waktu-nyata

Saksikan: Pertemuan palsu Zoom Zoom Elon Musk menggunakan Deepfake AI waktu-nyata

 

 

Saksikan Pertemuan palsu Zoom Zoom Elon Musk menggunakan Deepfake AI waktu-nyata

Saksikan Pertemuan palsu Zoom Zoom Elon Musk menggunakan Deepfake AI waktu-nyata

Seorang programmer bernama Ali Aliev baru-baru ini mengembangkan metode untuk membuat Deepfakes secara

real-time. Untuk menguji proyek tersebut, Aliev berpura-pura menjadi miliarder selebritas Elon Musk dan ‘secara tidak sengaja’ berkelana ke pertemuan online yang salah. Saya biasanya bukan penggemar olok-olok (atau Elon Musk, dalam hal ini), tapi ini mungkin pemboman zoom paling lucu yang pernah dibuat.

Jelas itu bukan Elon Musk yang asli. Tetapi, dilihat dari reaksi-reaksi itu, mungkin cukup meyakinkan dalam format Zoom karena resolusi umum dan penurunan frame rate. Dan jika wajah kaget di wajah mereka (lihat yang di sebelah kiri ketika Fake Musk memuji rambut mereka) bukan hal yang nyata, itu adalah beberapa aktor yang luar biasa.

Teknologi ini disebut Avatarify. Itu dikembangkan oleh Aliev menggunakan kode AI open-source yang disebut “The First Order Motion Model Untuk Gambar Animasi,” yang dikembangkan oleh para peneliti di University of Trento di Italia.

Avatarify melapisi wajah orang lain sendiri saat itu juga. Kebanyakan Deepfakes mengharuskan Anda untuk

melakukan pra-rekaman segmen, tetapi Avatarify cukup kuat untuk bekerja saat streaming. Namun, itu membutuhkan PC yang lumayan besar (Aliev merekomendasikan PC gaming terkemuka di Wakil artikel ini) dan setidaknya pemahaman dasar pemrograman dan AI.

Sayangnya, untuk saat ini, sepertinya Anda harus melatih Avatarify di basis data Elon Musk Anda sendiri jika Anda ingin menggunakan wajahnya sebagai model. Model yang saat ini terdaftar untuk perangkat lunak meliputi:

Albert Einstein
Eminem
Steve Jobs
Mona Lisa
Barack Obama
Harry Potter
Ronaldo

Namun, jika Anda punya waktu, ambisi, dan perangkat keras yang tersedia, Anda dapat melatih Avatarify untuk

bekerja dengan hampir semua wajah selama Anda punya cukup gambar untuk AI bekerja (EDIT 4/21 1:15 PST: Pengembang menjangkau kami untuk memberi tahu kami bahwa Anda tidak perlu melatihnya, Anda hanya perlu meletakkan gambar di folder).

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

icpwa