Redmi Note 8 Pro: Galaxy S20 + melampaui kinerja gaming

Redmi Note 8 Pro: Galaxy S20 + melampaui kinerja gaming

 

Redmi Note 8 Pro Galaxy S20 + melampaui kinerja gaming

Redmi Note 8 Pro Galaxy S20 + melampaui kinerja gaming

The redmi Note 8 Pro adalah sebuah smartphone yang termasuk kategori mid-range dan dilengkapi dengan fitur-

fitur yang membuatnya salah satu yang terbaik dalam kinerja smartphone untuk uang yang meminta. Ponsel Xiaomi yang dirilis pada 2019 dihadapkan dengan Samsung Galaxy S20 + yang dirilis pada bulan Februari dan hasilnya mengesankan.

YouTuber Chong Li memposting video di salurannya membandingkan kedua smartphone dengan game. Li

memainkan PUBG Mobile , salah satu game paling menuntut di platform selama 30 menit. Note 8 Pro dinobatkan sebagai pemenang pertempuran meskipun MediaTek G90T secara signifikan lebih rendah daripada Exynos 990 yang ada di S20 +.

Lebih khusus lagi, smartphone Xiaomi berhasil menahan 60fps dengan stabil selama 30 menit dibandingkan dengan Exynos 990 yang gagal menahan fps dengan mantap, yang mulai turun setelah 10 menit.

Apa alasannya?

S20 + gagal menjaga fps stabil karena panas dan pelambatan . Kedua masalah ini sudah ada di chipset Exynos untuk beberapa waktu dan seperti yang ditunjukkan oleh data, Samsung tidak dapat berbuat apa-apa melalui pembaruan perangkat lunak. Galaxy S20 tersedia dalam Exynos 990 atau Snapdragon 865 , namun, versi dengan SoC unggulan Qualcomm hanya tersedia di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/

icpwa