Redmi Note 7 dengan RAM dan Storage Jumbo akan Segera Tiba

Redmi Note 7 dengan RAM dan Storage Jumbo akan Segera Tiba

Redmi Note 7 dengan RAM dan Storage Jumbo akan Segera Tiba

Redmi Note 7 dengan RAM dan Storage Jumbo akan Segera Tiba

Redmi memiliki jadwal yang begitu padat di Cina. Ya! Pada tanggal 18 Maret 2019, mereka akan memperkenalkan smartphone barunya, Redmi Note 7 Pro di pasar Cina. Laporan terbaru juga telah mengungkapkan bahwa Redmi akan merilis Redmi 7.

Mengenai smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Redmi 7 memang belum banyak informasi yang bisa diangkat. Namun kemungkinan lainnya, Redmi akan menghadirkan varian baru dari Redmi Note 7, yakni yang memiliki dukungan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB.

Sebelumnya, REdmi telah menghadirkan Redmi Note 7 dalam tiga varian, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Ketiga varian tersebut, masing dibanderol 999 Yuan (Rp2,1 juta), 1.199 Yuan (Rp2,5 juta) dan 1.399 Yuan (Rp2,9 juta).

Memang setelah Redmi Note 7 diperkenalkan di Cina, sebuah jajak

pendapat resmi langsung dirilis oleh Redmi. Ya! Hal ini mengungkapkan bahwa penggemar Redmi tertarik untuk melihat Redmi Note 7 yang punya RAM lebih besar dan internal storage dengan kapasitas lebih luas.

Berdasarkan jajak pendapat tersebut, sepertinya Redmi bersiap-siap

untuk memperkenalkan Redmi Note 7 dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB. Diperkirakan, varian baru ini akan diumumkan secara resmi oleh Redmi saat mereka merilis Redmi Note 7 Pro di Cina.

Segera setelah peluncuran Redmi Note 7 di Cina, sebuah jajak pendapat resmi mengungkapkan bahwa penggemar Redmi tertarik untuk melihat lebih banyak penyimpanan dan RAM di telepon. Ini bisa menjadi alasan mengapa perusahaan bisa bersiap untuk memperkenalkan Redmi Note 7 dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan.

Terlepas dari peningkatan RAM dan ROM, varian baru Note

7 akan memiliki spesifikasi yang sama dengan tiga model sebelumnya. Lantas, berapa harga Redmi Note 7 RAM 6 GB + ROM 128 GB? Masih berdasarkan jajak pendapat, diperkirakan smartphone ini dibanderol seharga 1.599 Yuan (Rp3,3 juta).

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/stick-cricket-live-apk/

icpwa