Raspberry Pi Zero Menjadi Game Boy

Raspberry Pi Zero Menjadi Game Boy

 

Raspberry Pi Zero Menjadi Game Boy

n dia GPI Kasus seperti Game Boy dari dulu hari tetapi adalah kasus untuk Raspberry Pi Nol – termasuk tombol

power dan jack. Ada beberapa perbedaan dengan Nintendo asli: seperti tombol tambahan dan layar warna.

Pengecer online Retroflag menawarkan bagi penggemar dan penggemar Nintendo sebuah perumahan yang mirip dengan Game Boy dari tahun 1989. Bahkan detail seperti kata “dot-matrix dengan suara stereo” ditampilkan di sana. GPI Case kompatibel dengan komputer mini Raspberry Pi Zero dan Raspberry Pi Zero W. Papan dicolokkan ke kasing yang meniru kaset game untuk konsol retro portabel.

GPI Case sendiri memiliki – seperti model Nintendo – tombol aksi, pad arah dan tombol memanjang Mulai dan Pilih.

Satu perbedaan adalah bahwa case memiliki empat bukan hanya dua switch putaran di sisi kanan. Ini membuat sistem ini cocok untuk pilihan gim yang lebih luas, seperti judul untuk Super Nintendo. Tombol bahu juga ada dan terintegrasi ke bagian belakang kasing.

Tampilan Gpi Case bukan monokrom dot matrix seperti Game Boy. Di Reddit, seorang penggemar menunjukkan sistem dengan layar LC warna 2,8 inci yang digunakan dan juga berhasil menginstal Raspberry Pi Compute Module 3 Lite yang lebih besar, tetapi lebih cepat di sana.

Raspberry Pi Zero Menjadi Game Boy oleh wilirax

Baterai dan jack headphone:

Di belakang tutup di bagian belakang kasing, tiga baterai AA dimasukkan, yang memasok energi ke komputer yang diinstal. Port micro-USB di bagian belakang harus dapat digunakan untuk pembaruan firmware dan akses sistem. Sakelar daya sistem terletak di bagian atas sasis. Dia harus terbiasa dengan pemilik Game Boy. Kabel 3,5 mm juga dapat dihubungkan ke bagian bawah.

Raspberry Pi Zero Menjadi Game Boy oleh wilirax

Kasus GPI saat ini berharga $ 70 di AS. Itu juga akan dikirim ke Jerman melalui Amazon. Tidak termasuk baterai dan Raspberry Pi Zero yang diperlukan. Harganya sekitar 15 euro lagi.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653

icpwa