Pembukaan Education Expo 2019 di Palembang Indah Mall

Pembukaan Education Expo 2019 di Palembang Indah Mall

Pembukaan Education Expo 2019 di Palembang Indah Mall

Pembukaan Education Expo 2019 di Palembang Indah Mall

Pembukaan Education Expo Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang

dan Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) digelar di atrium Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (22/11).

Education Expo 2019 dibuka langsung oleh Staf Ahli Wali Kota Palembang Bidang Pemerintahan dan Sosial Kemasyarakatan, Herly Kurniawan SSos MAP.

Education Expo 2019 ini bertujuan untuk memperingati HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019. Acara ini berlangsung dari tanggal 22-24 November 2019.

Turut hadir di Education Expo 2019 yaitu, Staf Ahli Wali Kota Palembang Bidang

Pemerintahan dan Sosial Kemasyarakatan, Herly Kurniawan SSos MAP, Ketua dan Wakil PGRI Kota Palembang, Staf Khusus Walikota Palembang Bidang Media dan Informasi Muhammad Fathony.

Kemudian, Wakil Rektor Universitas Binadarma Muhammad Izman Herduansyah,PhD, GM Sumatera Ekspres Hj, Nurseri Marwah, seluruh Kepala sekolah SD, SMP dan SMA Negeri dan Swasta dan tamu undangan.

“Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi digelarnya Education Expo 2019 ini. Kegiatan ini sangat positif dalam memajukan pendidikan di kota Palembang. Juga memberikan informasi kepada para pelajar tentang berbagai prestasi dan inovasi pendidikan.

Atas nama Pemerintah Kota Palembang dan pribadi, kami mengucapkan selamat HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional 2019.”

Terang Staf Ahli Wali Kota Palembang Bidang Pemerintahan dan Sosial Kemasyarakatan

, Herly Kurniawan SSos MAP. Event ini merupakan tahun kedua pelaksaan dan diharapkan menjadi agenda tahunan.

Di tahun ini ada 33 Stand yang mengikuti Education Expo 2019 di Palembang Indah Mall (PIM), Education Expo 2019 dimeriahkan dengan penampilan hadroh, fashion show, stand up comedy, atraksi silat, tari, pantomin dan msaih banyak lagi.

“Sesuai tema Raih Mimpi Wujudkan Prestasi, Education Expo ini merupakan ajang unjuk prestasi. Ini panggung prestasi dengan penampilan atraksi beladiri, drama, seni suara, tari, presentasi keunggulan, persentasi sekolah, presentasi perguruan tinggi dan lainnya,” ungkap Ketua Pelaksana Education Expo 2019, Drs A Haris Basid MSi.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/

icpwa