Pakaian Olahraga yang Stylish Untuk Motivasi

Pakaian Olahraga yang Stylish untuk Motivasi

 

Pakaian Olahraga yang Stylish Untuk Motivasi

Jakarta Hidup lebih sehat dengan olahraga kerap menjadi resolusi Tahun Baru. Minimal menjadi lebih rutin olahraga. Untuk mewujudkannya di 2019, Sahabat Fimela perlu menemukan motivasi yang tepat agar bisa berolahraga secara rutin. Salah satunya adalah pakaian olahraga.

Ya! Berinvestasi dengan pakaian olahraga yang diidamkan bisa menjadi motivasi terbaik untuk bisa olahraga lebih rutin. Dengan membeli pakaian olahraga yang baru dan cocok akan membuat perasaan lebih percaya diri. Sehingga Sahabat Fimela akan cenderung bertahan untuk terus melakukan olahraga secara rutin.

Pastikan untuk mencari pakaian olahraga yang menunjang jenis olahraga yang dilakukan namun memiliki tampilan bergaya. Seperti apa pilihan pakaian olahraga yang stylish?

1. Ukuran yang beragam

Berkat tren atletik, beberapa produsen pakaian olahraga melansir sport bra dengan beragam ukuran. Mulai dari cup B-K. Sehingga Sahabat Fimela tidak perlu takut untuk tidak menemukan ukuran sport bra yang salah. Pastikan sport bra yang dipilih mampu menunjang jenis olahraga dan ukuran tubuh Sahabat Fimela.

Memilih pakaian olahraga yang tepat

2. Bahan yang mendukung keringat pengguna

Kebanyakan orang akan memilih hoodie dan sneakers sebagai perlengkapan olahraganya. Beberapa merek pakaian olahraga terkenal, seperti Nike, Adidas, dan Reebok menggunakan kain dengan teknik yang dirancang khusus.

Teknik ini mendukung kebutuhan penggunanya ketika berkeringat. Sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan nyaman ketika berolahraga.

3. Bahan yang ringan

Jika bingung hendak membeli pakaian olahraga yang seperti apa, bisa dimulai dengan jenis bahan yang digunakan. Pilihlah jenis pakaian olahraga dengan bahan ringan. Biasanya pakaian olahraga dengan bahan ringan dilengkapi dengan panel, ventilasi, dan lapisan tipis yang mendukung sirkulasi keringat dan gerakan olahraga yang dipilih. Misalnya, memilih legging ringan.

 

Sumber: https://www.modelbajumuslimbatik.com/

icpwa