OPPO Konfirmasi Chipset dan Fitur Kamera Reno2

OPPO Konfirmasi Chipset dan Fitur Kamera Reno2

OPPO Konfirmasi Chipset dan Fitur Kamera Reno2

OPPO Konfirmasi Chipset dan Fitur Kamera Reno2

OPPO sebentar lagi akan merilis OPPO Reno generasi kedua.

Adalah Vice President OPPO, Brian Shen yang kembali berkicau via akun Twitter miliknya. Ia menuliskan bahwa OPPO Reno2 mendatang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang dirancang oleh Qualcomm menggunakan fabrikasi 8 nanometer.

Ya! Seperti diutarakan oleh Shen bahwa ia sengaja menyebutkan otak yang ada di dalam OPPO Reno2 agar tidak banyak lagi orang yang bingung dan bertanya-tanya hal itu. Tidak hanya itu, Shen juga memposting video di Twitter yang membandingkan OIS Reno2 dengan smartphone yang tidak disebutkan namanya.

Sementara itu, website resmi OPPO di India juga telah menggoda para pencinta OPPO

lewat beberapa fitur yang akan disematkan ke dalam OPPO Reno2. Ya! Smartphone ini nantinya akan dibekali fitur Ultra Dark Mode dan Ultra Steady Mode. Fitur terakhir yang disebutkan telah menggunakan teknologi anti-shake HIS untuk stabilitas.

Just received this – #OPPOReno2 (right) OIS comparison test. First impressions? đŸ¤³ pic.twitter.com/i73O7AS7VF

— Brian Shen (@BrianShenYiRen) August 22, 2019

Tidak berhenti sampai di situ, OPPO juga mengungkapkan bahwa OPPO Reno2

akan tiba dengan dukungan 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa modul periskop seperti yang ada pada Reno 10x Zoom Edition tidak akan dimuat ke dalam OPPO Reno2.

OPPO juga belum lama ini telah memposting video di YouTube yang sekaligus mengonfirmasi bahwa pengaturan emapt kamera (quad-camera) yang ada pada bagian belakang perangkat akan memiliki lensa ultra-wide dan lensa makro. Penasaran seperti apa, kalian bisa melihat lewat video di bawah ini.

 

 

Baca Juga :

icpwa