OPPO F15 akan Segera Tiba, Punya Desain Mirip OPPO A91

OPPO F15 akan Segera Tiba, Punya Desain Mirip OPPO A91

 

OPPO F15 akan Segera Tiba, Punya Desain Mirip OPPO A91

OPPO F15 akan Segera Tiba, Punya Desain Mirip OPPO A91

Pada awal tahun ini OPPO telah membuat gebrakan dengan memperbarui lini OPPO F Series yang dikembangkan.

Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini meluncurkan dua model sekaligus, yakni OPPO F11 dan OPPO F11 Pro. Kedua smartphone ini pun melenggang resmi di pasar Indonesia.

Nah! Sepertinya OPPO akan kembali memperbarui lini F Series dengan menghadirkan OPPO F15. Bahkan, baru-baru ini OPPO India sudah merilis teaser resmi di halaman YouTube-nya dengan memamerkan perangkat sekaligus mempromosikannya melalui hashtag #FlauntitYourWay.

Hanya saja, smartphone tersebut muncul sebentar dalam video klip yang berdurasi 30 detik. Ya! OPPO F15 punya dukungan empat kamera belakang dalam kluster berbentuk pil dengan tambahan LED flash. Bisa dibilang, mirip dengan OPPO A91, yang sudah meluncur beberapa waktu lalu di Cina.

Jika OPPO F15 yang bakal meluncur di India adalah OPPO A91, maka sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini

akan ditenagai chipset Helio P70 dari MediaTek. OPPO A91 juga sudah memakai layar AMOLED dengan diagonal berukuran 6,4 inci dan resolusi FullHD+. Layarnya juga dipercantik dengan desain poni “tetesan air mata”.

Berbicara mengenai dukungan empat kamera belakang yang ada pada tubuh OPPO A91, kalian akan menemukan kamera utama 48 MP yang ditemani dengan lensa ultra-wide, lensa makro dan sensor kedalaman. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang punya fitur fast charging VOOC 3.0 30W.

Apakah OPPO F15 akan menjadi perangkat yang sama persis dengan OPPO A91 atau OPPO memiliki sesuatu yang

berbeda dalam menggarap OPPO F15? Ya! Dari video promosi yang sudah disebarluaskan, smartphone ini dijanjikan akan “segera” melenggang resmi. Jadi, kita tunggu saja!

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade

icpwa