OnePlus Mau Ngenalin Smartphone Layar Lipat di CES 2020?

OnePlus Mau Ngenalin Smartphone Layar Lipat di CES 2020?

 

OnePlus Mau Ngenalin Smartphone Layar Lipat di CES 2020

OnePlus Mau Ngenalin Smartphone Layar Lipat di CES 2020

Pameran teknologi tahunan terbesar di dunia, CES 2020 yang akan kembali digelar di Las Vegas,

Amerika Serikat pada tanggal 7 hingga 10 Januari 2019 diperkirakan bakal lebh menarik. Ya! Begitu banyak perusahaan teknologi yang akan ikut terlibat di ajang pameran tersebut.

Bersama dengan raksasa teknologi seperti LG dan Samsung, OnePlus akan ada di sana dan juga sudah menggoda banyak pencinta gadget dengan salah produknya yang disebut Concept One. Ya! Bocoran dari sejumlah sumber terkemuka, OnePlus akan mengumumkan smartphone dengan layar yang dapat dilipat.

Sayangnya, faktor bentuk dari smartphone layar lipat besutan OnePlus tersebut masih belum diketahui alias masih misteri. Ya! Bisa saja smartphone tersebut mengambil desain seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, atau bisa juga berupa ponsel pintar lipat clamshell seperti Motorola Razr 2019.

Namun, itu semua hanya spekulasi untuk saat ini. Tentu saja kita masih harus melihat apa yang akan diumumkan

oleh OnePlus pada ajang CES 2020 nanti. Untungnya, acara tersebut sudah semakin dekat, sehingga kia idak perlu menunggu lebih lama.

Jika benar OnePlus akan merilis smartphone layar lipat, tentu saja perangkat ini akan berkompetisi dengan Galaxy Fold 2 yang kabarnya sedang dipersiapkan oleh Samsung. Ya! Galaxy Fold 2 disebut-sebut punya desain yang berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Fold generasi pertama.

Seperti yang sudah kita tahu, satu-satunya smartphone layar lipat yang sudah dipasarkan secara komersil adalah Galaxy Fold yang dibuat oleh Samsung. Smarphone ini pun mendapat respon positif dari banyak pencinta gadget di banyak negara, salah satunya di Indonesia.

Ya! Kedatangan Galaxy Fold di Indonesia yang begitu disambut positif bisa kita lihat dari gelaran penawaran

pre-order yang dilakukan oleh Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selaan ini harus menggelar pre-order Galaxy Fold di Tanah Air hingga tiga kali. Padahal, Galaxy Fold yang diawarkan juga terbilang tidak murah, dibanderol Rp30 jutaan.

Baca Juga:

 

 

icpwa