Nokia 8.1 Plus Segera Dirilis, Miliki Lubang di Layar

Nokia 8.1 Plus Segera Dirilis, Miliki Lubang di Layar

Nokia 8.1 Plus Segera Dirilis, Miliki Lubang di Layar

Nokia 8.1 Plus Segera Dirilis, Miliki Lubang di Layar

 

Belum lama ini ada kabar yang mengungkap kalau HMD

Global sebagai pemegang brand resmi Nokia segera meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang ditujukan untuk kelas premium. Perangkat yang dimaksudkan adalah Nokia 8.1 Plus.

Smartphone ini beberapa kali sudah muncul di Jagat Maya, sehingga spesifikasi dan tampilannya juga sebagian besar mulai terungkap. Akan tetapi, menurut kabar terbaru untuk Nokia 8.1 Plus ini nantinya akan hadir terlebih dahulu di Taiwan pada tanggal 2 April 2019 mendatang dengan mengusung nama Nokia X71.

 

Undangan untuk perilisan Smartphone Nokia X71

sendiri di Taiwan juga sudah disebar luaskan. Diduga kuat kalau X71 ini nantinya bakal rilis pula di pasar global dengan nama Nokia 8.1 Plus, dan ada kemungkinan kalau penamaan dari ponsel ini bakal berbeda di setiap Negara.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Nokia 8.1 Plus disebutkan kalau bakal menjadi Smartphone pertama HMD Global yang menerapkan layar berubang sebagai penyematan kamera depannya. Untuk ukuran layar yang bakal ditanamkan sendiri seluas 6.22 inci, dan absennya bezel membuat Smartphone itu terasa lebih lega.

 

Kemudian, disebutkan kalau Nokia 8.1 Plus

Bakal hadir dengan membawa kamera utama beresolusi 48MP, dan untuk sensor kamera keduanya memiliki kemampuan Ultra Wide yang memiliki sudut pandang 120 derajat. Kedua lensa kamera ini bakal menggunakan lensa Zeiss yang terkenal akan kualitasnya.

 

Nokia 8.1 Plus dirumorkan kalau akan dipacu dengan chip processor Qualcomm

Snapdragon 710. Selain itu, masih belum ada informasi lain yang diungkap. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas, kita nantikan saja event perilisan X71 atau yang bisa juga disebut 8.1 Plus beberapa hari kedepan.

Oh ya, kalau diingat untuk tanggal 2 April 2019 ini dikabarkan kalau Nokia 9 PureView juga akan dirilis. Lantas, seperti apa kemampuan sebenarnya dari kedua Smartphone ini?

Sumber : https://ngelag.com/

icpwa