Nokia 4.2 akan Jadi Smartphone Andalan Pengemudi Bluebird Group

Nokia 4.2 akan Jadi Smartphone Andalan Pengemudi Bluebird Group

 

Nokia 4.2 akan Jadi Smartphone Andalan Pengemudi Bluebird Group

Nokia 4.2 akan Jadi Smartphone Andalan Pengemudi Bluebird Group

HMD Global, sebagai pabrikan smartphone yang memegang brand Nokia baru saja mengumumkan penandatangan

perjanjian kemitraan bersama Bluebird Group. Seperti yang kita tahu, Bluebird Group adalah salah satu penyedia transportasi terbesar di Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan kemitraan teknologi, melalui penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird. Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia. Hal ini juga bertujuan untuk memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.

Jangka panjang dari kemitraan ini, HMD Global dan Bluebird Group juga berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai peluang di masa mendatang. Ya! Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung Bluebird Group dalam mempercepat transformasi digital yang sedang berjalan.

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan HMD Global sebagai penyedia resmi ponsel Nokia. Merk Bluebird

telah diakui selama puluhan tahun sebagai penyedia layanan yang mumpuni untuk transportasi publik yang aman dan terpercaya,” ungkap Noni Purnomo, Chief Executive Officer PT Blue Bird Tbk.

Lebih jauh, Noni juga mengatakan bahwa Bluebird memahami dinamika konsumen dalam pemesanan transportasi, hususnya taksi yang mengalami perkembangan. Diharapkan, melalui kemitraan ini Bluebird dapat melayani konsumen dengan lebih baik melalui penyediaan ponsel pintar berkualitas bagi para pengemudi.

Hal senada juga ditegaskan oleh Shannon Mead, Head of Operations – APAC, HMD Global. Berbicara di hadapan sejumlah media yang hadir, termasuk DroidLime, Shannon mengatakan bahwa HMD Global merasa bangga dapat bekerja sama dengan Bluebird Group melalui penyediaan perangkat smartphone.

“Seperti yang sudah banyak orang tahu, smartphone Nokia yang dikembangkan oleh HMD Global banyak menawarkan inovasi dan pengamalaman Android versi terkini. Tentunya, kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird,” jelas Shannon.

Ketika disinggung, seri Nokia apa yang akan dipakai oleh Bluebird? Pihak Bluebird kepincut dengan Nokia 4.2 yang

nantinya akan dipakai oleh para pengemudinya. Sebelumnya, Bluebird juga sudah lebih dulu menggelar penggunaan puluhan Nokia 4.2 untuk pengemudinya di Bali dan hasilnya berjalan dengan optimal.

Nokia 4.2 sendiri diperkenalkan oleh HMD Global di Indonesia pada bulan Mei 2019 lalu. Smartphone yang dipicu dengan chipset Snapdragon 439 ini datang dengan segudang fitur canggih di dalamnya. Nah! Salah satu fitur tersebut adalah tombol khusus untuk memanggil Google Assistant.

Baca Juga:

 

 

icpwa