Mozilla menjadi inkubator penuh dengan lab startup ‘Perbaiki Internet’ dan investasi tahap awal

Mozilla menjadi inkubator penuh dengan lab startup ‘Perbaiki Internet’ dan investasi tahap awal

 

Mozilla menjadi inkubator penuh dengan lab startup 'Perbaiki Internet' dan investasi tahap awal

Mozilla menjadi inkubator penuh dengan lab startup ‘Perbaiki Internet’ dan investasi tahap awal

Setelah menguji air musim semi ini dengan Lab inkubator-esque miliknya, Mozillamenggandakan upaya dengan program formal menggantung investasi $ 75.000 di depan perusahaan tahap awal . Fokus pada “masyarakat yang lebih baik” dan pengaruh open-source perusahaan harus membantu membedakannya dari opsi lain di luar sana.

Didorong oleh keberhasilan hackathon kampus menggunakan seluruh empat Jam Tangan Apple pada bulan Februari, Mozillamemutuskan untuk mencoba program yang lebih terstruktur di musim semi. Kumpulan uji pertama perusahaan sedang berlangsung, setelah dimulai pada bulan April program 8 minggu yang menawarkan $ 2.500 per anggota tim dan $ 40.000 hadiah untuk diberikan pada akhirnya. Pengembang di berbagai domain diundang untuk mendaftar, asalkan sesuai dengan tema pemberdayaan, privasi, desentralisasi, komunitas dan sebagainya.

Ini menarik minat sekitar 1.500 orang di 520 proyek, dan 25 dipilih untuk menerima paket lengkap dan tunjangan selama pengembangan MVP mereka. Sisanya diundang ke “Open Lab” dengan akses ke beberapa sumber daya Mozilla.

Salah satu contoh dari apa yang mereka cari adalah Ameelio , sebuah startup yang anggotanya berharap untuk membuat panggilan video berbayar di penjara usang dengan sistem gratis, dan memberikan pengiriman surat gratis kepada narapidana juga.

“Misi inkubator ini adalah untuk mengatalisasi generasi baru produk dan layanan internet di mana orang-orang

mengendalikan bagaimana internet digunakan untuk membentuk masyarakat,” kata Bart Decrem,seorang veteran Mozilla (pikirkan Firefox 1.0) dan salah satu kepala sekolah di Builders Studio. “Dan di mana model bisnis harus berkelanjutan dan berharga, tetapi tidak perlu memeras setiap dolar terakhir (atau ons perhatian) dari pengguna.”

“Kami pikir kami memanfaatkan energi di kalangan mahasiswa dan ‘komunitas pembangun’ profesional di sekitar yang ingin mengerjakan ide-ide yang penting. Panggilan yang keras itu benar-benar beresonansi, ”katanya. Bukan hanya itu, tetapi siswa dengan magang yang dibatalkan muncul berbondong-bondong, tampaknya – sebagian besar ilmu komputer, tetapi desain dan disiplin ilmu lainnya juga. Tidak ada batasan pada pelamar, seperti negara asal, dana sebelumnya, atau hal seperti itu.

Inkubator baru akan dibagi menjadi tiga tingkatan.

Pertama adalah “Startup Studio,” yang melibatkan investasi $ 75.000, “SAFE pascabayar untuk 3,5% dari perusahaan ketika SAFE melakukan konversi (atau kami akan berpartisipasi dalam putaran pendanaan yang sudah aktif),” jelas Decrem.

Di bawah itu, sejauh komitmen uang berjalan, adalah “MVP Lab,” mirip dengan program musim semi tetapi

menawarkan total $ 16.000 per tim. Dan di bawah itu adalah Open Lab lagi, tetapi dengan hadiah 10 $ 10.000 daripada 3 teratas.

Tidak ada angka pasti tentang berapa banyak tim yang akan membentuk dua tingkatan yang disubsidi, tetapi anggap total 20-30 dibandingkan dengan 50 atau 100. Sementara itu, kolaborasi, penyerbukan silang dan kode sumber terbuka didorong, seperti yang mungkin Anda harapkan dalam sebuah proyek Mozilla. Dan aspek sosial yang baik juga kuat, seperti yang ditunjukkan oleh contoh perusahaan dalam kumpulan musim semi.

Netral adalah pengaya peramban yang menunjukkan jejak karbon Amazon Andapembelian, menambahkan beberapa

rasa bersalah yang sangat penting untuk transaksi yang kita lupakan didukung oleh manusia kaki dan pengangkutan barang jarak jauh yang menghabiskan banyak gas. Meething, Cabal dan Oasis mengambil konferensi video, obrolan tim dan umpan sosial dari sudut pandang yang terdesentralisasi, menggunakan keajaiban arsitektur internet modern untuk menyelesaikan dengan sistem terdistribusi yang dulu mengambil server terpusat.

Musim panas ini akan melihat program diresmikan, tetapi itu hanya “awal dari upaya multiyear,” kata Decrem.

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/apps-and-software/picsart-pro-photo-studio-mod-apk/2661978

icpwa