Minuman Baru, Kapsul Espresso

Minuman Baru, Kapsul EspressoMinuman Baru, Kapsul Espresso

Kami sedang menguji sistem espresso kapsul gres untuk artikel unggulan bulan Juli. Ada tiga: Starbucks Verismo, Keurig Rivo (dengan kapsul kopi yang diproduksi oleh Lavazza), dan kuda hitam, Singolo, dengan mesin dan kapsul yang diproduksi di Italia dan diimpor oleh perusahaan Kanada dengan distribusi di Amerika Serikat. Kami membandingkan ketiga sistem ini dengan diva yang mendominasi kategori, sistem Nespresso yang mapan dan sangat sukses.

kesulitan utama yang dihadapi setiap kali seseorang mencoba untuk meninjau sistem kopi berpemilik

Salah satu kesulitan utama yang dihadapi setiap kali seseorang mencoba untuk meninjau sistem kopi berpemilik yaitu bagaimana mempertahankan tingkat saat mengevaluasi kopi yang dihasilkan oleh mesin dan sistem yang berbeda. Contoh paling dramatis dari kesulitan itu di antara tiga sistem bulan ini terletak pada pemanasan susu dan fungsi buih.

Dan, dalam kasus sistem Starbucks Verismo, identitas susu, alasannya Verismo dilengkapi dengan kapsul susu miliknya sendiri. Saya yakin bahwa di ruang pertemuan Starbucks jauh di atas orang-orang yang tahu sesuatu wacana kopi, wangsit menjual susu pribadi serta kopi (Kita sanggup menjual susu juga! Sapi Suci [maaf], dengan cara itu kita sanggup menjual dua kali, tidak , tiga kali, tidak empat kali lebih banyak produk!) yaitu argumen bottom-line persuasif, didukung oleh gagasan bahwa kapsul susu menghapus elemen menebak dari produksi minuman. Dan memang, “Panduan Pengulas” yang difotokopi ke sistem Starbucks yaitu model komunikasi yang terang dan menarik.

Tapi susunya! Itu tidak baik; pada dasarnya, tidak berlebihan untuk melaporkan rasanya menyerupai deterjen dan spons lama, dan benar-benar merusak setiap karakteristik konkret potensial yang diberikan kepadanya oleh kapsul espresso Starbucks.

Beralih ke pengiriman susu dengan dua sistem yang diuji lainnya, Keurig / Lavazza Rivo dilengkapi dengan kendi berbahan susu yang memungkinkan Anda menentukan susu Anda sendiri, dan yang berkinerja sangat baik, hampir sama menyerupai frother susu yang bangkit sendiri. untuk sistem Nespresso. Dalam mode cappuccino, dia menghasilkan buih mikro yang mengesankan.

Karena ini yaitu mesin Italia dan dari perspektif Italia minum espresso dengan susu berbusa panas yaitu kebiasaan terutama terbatas pada bawah umur dan orang Amerika.

Jadi, saat kami tiba untuk mengevaluasi espressos yang disampaikan dengan mesin-mesin ini dalam kategori “Dengan Susu”, apa yang harus kami lakukan? Di satu sisi, kita sanggup mendapatkan opsi susu yang disajikan oleh masing-masing sistem. Gunakan kapsul susu Starbucks dengan kapsul espresso Starbucks, susu utuh dalam tabung berbuih susu Rivo dengan kapsul Rivo / Lavazza, dan untuk Singolo … apa? Panaskan tiga bab susu hingga 150F menyerupai biasanya, memakai tongkat uap di La Marzocco kami, saya kira.

Rekan saya Jason Sarley beropini bahwa pendekatan ini tidak akan adil, alasannya kopi Starbucks akan bekerja di bawah kerugian besar dan alasannya itu akan menjadi pengecualian untuk protokol pengujian umum kami. Di sisi lain, saya beropini bahwa skor tiba memakai susu utuh dikukus benar akan menyesatkan konsumen awal terpengaruhi untuk membeli sistem Verismo.

Saya jadinya baiklah dengan Jason, meskipun kami memutuskan untuk memasukkan peringatan di awal setiap tinjauan kapsul Verilla yang memperingatkan konsumen bahwa memakai kapsul susu Starbucks mengurangi peringkat keseluruhan minimal dua hingga tiga poin. Ini yaitu nomor yang kami peroleh melalui pengujian, dengan cara, di mana kopi yang sama yang disiapkan dengan seluruh susu kukus secara konsisten mencetak 6 hingga 7 untuk kategori With Milk, tetapi 4 saat kami memakai susu Starbucks.

 

Sumber: https://digitalcamera.co.id/android-one-milik-xiaomi-kabarnya-bernama-mi-a1/

icpwa