MediaTek: Mempersiapkan lawan Qualcomm Snapdragon 875

MediaTek: Mempersiapkan lawan Qualcomm Snapdragon 875

 

MediaTek Mempersiapkan lawan Qualcomm Snapdragon 875

MediaTek Mempersiapkan lawan Qualcomm Snapdragon 875

Beberapa hari yang lalu mereka melihat cahaya hari, informasi tentang baru Qualcomm Snapdragon 875 processor

dan sebagai segala sesuatu menunjukkan, MediaTek siap bersaing dengan Qualcomm. MediaTek mengadakan acara online beberapa hari yang lalu, di mana ia menghadirkan Dimensity 1000 Plus . Setelah acara tersebut, tiga karyawan top MediaTek memberikan wawancara ke situs teknologi IT Home IT dan beberapa outlet media lainnya.

The IT Rumah khusus difokuskan pada MediaTek menjawab pertanyaan tentang rencana Qualcomm untuk mempercepat pelepasan Snapdragon 875 dan perusahaan upaya untuk menghadapinya. Wakil Manajer Umum MediaTek Li Yanji dari departemen telekomunikasi mengungkapkan bahwa MediaTek tidak akan absen dari pasar utama dan akan memiliki produk yang siap pada waktu yang tepat.

MediaTek

Selain itu, ketika ditanya tentang dampak langkah terbaru Qualcomm untuk mengurangi harga chipset kelas

menengah 5G , Li Yanji mengatakan ada dan akan selalu ada persaingan di pasar dan harga. Respons perusahaan Taiwan adalah meluncurkan chip 5G yang lebih kompetitif, memiliki kinerja dan keunggulan konsumsi lebih banyak daripada pesaing.

MediaTek telah lama absen dari pasar teratas dan kalah dari Qualcomm. Namun, perusahaan telah melakukan upaya untuk menghidupkan kembali garis Dimensity terbaru yang telah melihat SoC yang cukup kuat di atas kertas. Seri Helio G adalah seri chipset kelas menengah 5G lainnya yang mengesankan.

Memang, perusahaan mungkin telah membuat keputusan yang tepat untuk menargetkan 5G untuk memasuki

kembali pasar premium. Produk-produknya tampaknya sangat populer di kalangan penggemar dan pabrikan OEM, tetapi dalam praktiknya masih harus dilihat siapa yang akan menjadi “pemenang” dalam prosesor flagship generasi berikutnya.

Baca Juga:

icpwa