Manfaat Teh Hitam, Hijau dan Teh Celup

Selain air, Anda harus sering atau setidaknya tidak pernah mengonsumsi teh. Tidak sembarang minum, teh tentu memiliki banyak manfaat tergantung jenisnya. Tetapi apa manfaat teh, dan mengapa teh memainkan peran penting dalam kesehatan kita?

Manfaat Teh Hitam, Hijau dan Teh Celup

1. Teh hitam

Teh adalah teh yang paling umum dan paling sering dikonsumsi oleh semua orang. Seperti halnya restoran, adalah umum untuk membuat teh sebagai bahan di dapur di rumah.

Apa manfaatnya? Karena memiliki kafein terbaik di antara yang lain, teh ini benar-benar bisa menjadi pengganti kopi bagi Anda yang tidak suka kopi. Tentu saja, teh bisa membuat Anda lebih berenergi, terutama jika Anda meminumnya di pagi hari. Selain itu, teh hitam juga mengandung polifenol dan flavanol, yang dapat memiliki efek mendalam pada kesehatan jantung.

Teh hijau

Apakah Anda sering sakit kepala karena kolesterol disebabkan oleh asupan lemak yang berlebihan?

Kami telah menemukan bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan kadar kolesterol tubuh kita. Flavonoid yang ditemukan dalam teh hijau adalah obat alami yang dapat meringankan sakit kepala kolesterol. Terlebih lagi, bahkan jika Anda tidak melebihi kolesterol, itu bahkan lebih jika Anda minum teh hijau setiap hari. Tidak hanya itu, teh hijau dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan membuat tubuh lebih sehat.

Teh chamomile

Ada banyak alasan mengapa Anda tidak bisa tidur di malam hari. Misalnya, karena Anda sedang bekerja atau bahkan susah tidur. Insomnia mungkin disebabkan oleh stres yang berlebihan. Karena itu, teh chamomile dapat membantu pikiran Anda untuk lebih rileks, sehingga Anda tidur lebih nyenyak dan kualitas tidur Anda lebih baik.

Selain itu, kandungan substansi teh chamomile juga bisa mengatasi sakit perut wanita saat menstruasi, sehingga perut lebih rileks dan kurang tegang. Hari ini Anda, tentu saja, sudah tahu tentang berbagai manfaat teh yang berbeda, seperti teh, teh, dan teh chamomile. Satu tempat yang bisa Anda pilih untuk mencoba berbagai jenis teh adalah Lewis & Carroll. Apakah kamu tidak mencoba sekarang?

Disarankan untuk mengkonsumsi teh tanpa bahan tambahan seperti susu atau gula untuk benar-benar merasakan manfaatnya, tetapi manfaat kesehatan dari minum satu atau dua teh secara teratur.

Kesehatan mulut

Studi ini, yang didanai oleh Asosiasi Riset Kesehatan Perdagangan Teh, menunjukkan bahwa teh hitam mengurangi pembentukan plak dan membatasi pertumbuhan bakteri yang mendorong pembentukan karies gigi dan gigi yang rusak. Polifenol dalam teh hitam membunuh dan melewati bakteri yang menyebabkan karies gigi dan menghambat pertumbuhan enzim bakteri yang membentuk perekat yang mengikat plak gigi dengan gigi.

Pikiran yang lebih baik

Seperti yang diidentifikasi oleh Arab L. et al. Namun, menurut artikel studi 2009 mereka “Teh hijau dan teh hitam dan risiko stroke: meta-analisis”, individu yang mengkonsumsi lebih dari tiga cangkir teh dari negara asal memiliki stroke 21% lebih rendah daripada orang yang mengkonsumsi Tampaknya memiliki risiko kurang dari satu cangkir teh hijau atau teh sehari.

Antioksidan

Teh hitam mengandung polifenol. Polifenol adalah antioksidan yang juga membantu mencegah kerusakan DNA yang terkait dengan tembakau dan bahan kimia beracun lainnya. Karena antioksidan ini berbeda dari yang diperoleh dari buah-buahan dan sayuran, mereka adalah bagian dari makanan kita sehari-hari, sehingga mereka dapat memberikan manfaat lebih lanjut untuk gaya hidup sehat.

baca juga :

icpwa