Keunggulan interior suzuki rekomendasi untuk rental mobil

Interior Karimun Estilo Suzuki tidak terlalu luas, berdasarkan pada sifat city car-nya. Mari kita bicara tentang kekurangannya dulu. Ukuran tubuh yang kecil tentu juga mencerminkan interior, jarak antara dua kursi depan yang sempit berarti bahwa tuas persneling dengan mudah menyentuh paha penumpang depan atau paha pengemudi jika Anda duduk dengan kaki terlalu terbuka. Tetapi untuk kabin depan kabinnya cukup bebas karena kursi depan dapat didukung, tetapi pasti akan berdampak dengan berkurangnya ruang penumpang belakang yang terbatas karena dikonsumsi oleh ruang bagasi besar Karimun Estilo, penonton dapat membawa 4 galon air mineral di dalam bagasi.

Keunggulan interior suzuki rekomendasi untuk rental mobil

Interior Suzuki New Karimun Estilo (generasi kedua) sedikit lebih gelap daripada Estilo generasi pertama. Warna coklat dan krem ​​mendominasi trim pintu dan dashboard, sayangnya warna jok kursi yang tidak mirip dengan warna dashboard juga cenderung kotor karena bagian tengahnya berwarna, mengurangi keindahan interior juga banyak. pemilik menggantinya dengan pelapis sintetis dengan dashboard,

Pemirsa akan sedikit terkejut dengan kapasitas muat mobil kecil ini ketika kursi belakang dilipat. Kursi belakang Karimun Estilo adalah unik, ketika bagian belakang kursi dilipat, bagian bawah kursi bergerak ke bawah sehingga ketika kursi dilipat, itu bisa datar dengan lantai bagasi yang menciptakan ruang belakang yang sangat lebar. Struktur rangka belakang yang unik ini tidak ditemukan di Karimun Wagon R, di mana kursi belakang tidak dapat dilipat rata dengan lantai bagasi, tetapi sayangnya sandaran kepala besi Karimun Estilo Suzuki sering ditemukan berkarat.

Headrest Karimun Suzuki
Rusty Rustic Karimun Iron Headrest

Selain status city car-nya, Suzuki Karimun Estilo memiliki ruang penyimpanan yang cukup, dan sekali lagi fitur ini tidak terlalu tersedia di Karimun Wagon R. Di dasbor penumpang depan terdapat laci dan wastafel untuk meletakkan barang-barang di bawah kepala din tunggal. unit, kanan bawah setir, di pintu depan pintu, tempat gelas untuk 3 botol minuman, asbak di dashboard yang dapat digunakan untuk menghemat uang dan menyimpan uang di dekat tuas rem tangan.

Selain ruang di bawah kursi depan yang cukup luas Anda dapat memegang tas kecil Anda di bawah kursi depan ini meskipun aksesnya yang luas harus dari kabin belakang, bagian ini digunakan oleh Suzuki untuk menambahkan rak di bawah kursi penumpang depan untuk Karimun Wagon R GX dan Dilago.

Sumber : rental mobil lampung

icpwa