Intip Kegiatan Pelajar Indonesia di Lebanon

Intip Kegiatan Pelajar Indonesia di Lebanon

Intip Kegiatan Pelajar Indonesia di Lebanon

Intip Kegiatan Pelajar Indonesia di Lebanon

Baru-baru ini, PPI Lebanon Menyelenggarakan Musyawarah Anggota Lengkap (MAL) ke-9

yang telah terlaksana pada hari Jumat, (6/10) di Lobby KBRI Beirut.

Acara dibuka dengan sambutan dari Duta Besar LBBP untuk Lebanon Ahmad Chozin Chumaidy. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar mahasiswa Indonesia di Lebanon tetap semangat dalam belajar, baik dalam segi akademis maupun dalam berbagai aspek lain termasuk dalam hal keorganisasian.

Ahmad menambahkan jika nantinya kontribusi para mahasiswa akan sangat dibutuhkan ketika kembali ke Indonesia terutama dalam hal keorganisasian.

Setelah dimulai dengan sambutan dari berbagai pihak, acara kemudian dilanjutkan

dengan sidang pleno AD/ART sesi I & II, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya, dan pemilihan Calon ketua PPI baru periode 2017-2018.

Hamid Hodir sebagai ketua terpilih PPI Lebanon periode 2017-2018 menyampaikan visi dan misinya untuk menggelorakan PPI Lebanon di kancah Internasional serta akan meningkatkan lagi SDM yang ada dalam kepengurusan PPI setahun kedepan demi mencapai tahun keemasan PPI Lebanon pada umurnya yang ke-10 ini.

Abdul Fathir Kautsar, selaku ketua panitia acara MAL ke-9 PPI Lebanon mengatakan bahwa acara berjalan

dengan lancar sebagaimana mestinya berkat kerja sama panitia yang aktif dalam membantu terlaksananya acara MAL ke-9 PPI Lebanon dengan sukses. Meski demikian, masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dan dibenahi. “Even the best can be improved,” ujarnya.

Acara MAL dihadiri oleh seluruh anggota PPI Lebanon yang terdiri dari 8 kampus yang tersebar di Lebanon yaitu 3 Universitas Darul Fatwa yakni Beirut, Bekka & Akkar, Global University, Daawa College, Tripoli University, AUB & Rasulul Akram dan juga beberapa perwakilan dari staf KBRI Beirut. (*)

 

Sumber :

http://www.disdikbud.lampungprov.go.id/perencanaan/vokal-dan-konsonan.html

icpwa