House melewati paket bantuan COVID-19 untuk mengisi kembali dana pinjaman PPP

Rumah melewati paket bantuan COVID-19 untuk mengisi kembali dana pinjaman PPP

 

House melewati paket bantuan COVID-19 untuk mengisi kembali dana pinjaman PPP

House melewati paket bantuan COVID-19 untuk mengisi kembali dana pinjaman PPP

Pada hari Kamis, DPR meloloskan paket stimulus federal terbaru yang bertujuan memberikan bantuan keuangan

untuk bisnis dan lembaga yang terpukul oleh krisis COVID-19.

RUU itu bertahan di Senat selama dua minggu perdebatan, dengan Partai Republik berusaha untuk meloloskan versi yang kurang komprehensif dari undang-undang dan Demokrat bekerja untuk menjalin dana lain ke dalam paket. Pada akhirnya, undang-undang sementara akan mengalokasikan $ 310 miliar untuk mengisi kembali Program Perlindungan Paycheck (PPP) SBA , $ 75 miliar untuk rumah sakit dan $ 25 miliar untuk pengujian COVID-19. RUU itu juga termasuk dana tambahan untuk program Pinjaman Cedera Ekonomi (EIDL).

Pendanaan untuk tes datang dengan persyaratan khusus bagi administrasi Trump untuk merumuskan “rencana strategis” berkoordinasi dengan negara-negara untuk memperluas kapasitas pengujian nasional – upaya utama yang menurut para ahli kesehatan masyarakat diperlukan sebelum negara mulai membuka kembali untuk bisnis.

Untuk bisnis kecil di seluruh negeri, banyak yang hancur oleh krisis yang sedang berlangsung, program SBA untuk

pinjaman yang dapat dimaafkan dimulai dengan harapan tetapi dengan cepat turun menjadi frustrasi . Pinjaman tersebut dimaksudkan untuk usaha kecil untuk dimasukkan ke dalam daftar gaji dan jika digunakan untuk mempertahankan karyawan, mereka berubah menjadi hibah. Banyak pemilik usaha kecil, yang kesulitan menemukan bank yang menangani pinjaman KPS, ditutup dari program tidak lama setelah aplikasi ditayangkan. Yang lain tidak pernah mendengar kembali tentang pinjaman dan masih tetap limbo. Dalam beberapa hari, dana telah mengering.

Bank-bank besar dituduh menjauhkan diri dari sistem first-come-first-served, sebagai gantinya memberikan pinjaman berdasarkan preferensi mereka untuk menghasilkan uang . Beberapa bisnis yang relatif besar juga menggunakan celah menganga dalam program untuk menyerap dana gratis. Dalam satu contoh, rantai restoran Ruth Steakhouse Chris memperoleh $ 20 juta , yang sekarang dikatakan perusahaan akan membayar.

Demokrat berjuang untuk memasukkan pahatan baru yang dapat mengatasi beberapa masalah ini, dan tagihan akhir

mengalokasikan $ 30 miliar dalam pinjaman untuk bank dan serikat kredit dengan aset $ 10 hingga $ 50 miliar dan aset lainnya $ 30 miliar untuk bank dengan aset kurang dari $ 10 miliar dalam aset .

Presiden sebelumnya menyatakan persetujuannya atas rancangan undang-undang tersebut dan niatnya untuk menandatanganinya dan menyediakan dana secepat mungkin.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/seva-mobil-bekas/

icpwa