Honor V30: Impress sampel pertama kamera

Honor V30: Impress sampel pertama kamera

 

Honor V30 Impress sampel pertama kamera

Honor V30 Impress sampel pertama kamera

Baru-baru ini, anak perusahaan Huawei memperkenalkan Honor V30 dan V30 Pro, yang diharapkan akan dirilis di

seluruh dunia dengan nama Vera 30 dan Vera 30 Pro, masing-masing. Salah satu kekuatan smartphone adalah kamera dan perangkat lunak yang menyertainya.

Meskipun Honor V30 belum dirilis, GSMArena telah memutuskan untuk menguji kamera mereka. Secara khusus, situs web menggunakan model pra-rilis, versi Pro, sehingga memperingatkan bahwa hasil kamera dalam versi komersial mungkin berbeda.

Kamera utama
GSMArena dimulai dengan mengomentari kamera utama Sony IMX600 40MP dengan sensor RYYB Quad-bayer dan Dual OIS. Seperti yang ia nyatakan dengan sangat tepat, dalam banyak kasus tidak ada alasan untuk menggunakan 40MP.

Foto-foto terakhir memiliki beberapa rincian lebih lanjut, tetapi volumenya lebih besar dan tidak memanfaatkan perangkat lunak dan fitur-fiturnya yang cerdas.

Lensa Cine
Situs web ini terutama berkaitan dengan kamera Cine Lens 12MP , yang jelas merupakan bagian paling menarik dari modul Honor V30. Ini adalah ultrawide dengan aperture f / 2.2, sensor 16: 9 dan Laser AF.

Ultrawide 12MP
GSMArena menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda deformasi, terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah kamera ultrawide. Selain itu, ia menyatakan bahwa autofokus banyak membantu dalam memotret bidikan dengan kedalaman bidang kecil, dan bokeh cukup baik.

Sampel Kamera Honor V30

Ultrawide 12MP – kedalaman bidang kecil
Situs web ini terkesan dengan kinerja kamera Honor V30 dalam perekaman video. Ini menyatakan bahwa EIS bekerja dengan sempurna pada 4K dan teknologi fusi cahaya empat-dalam-satu menciptakan video yang mengesankan dalam kondisi cahaya rendah.

Lensa telefoto, Mode Malam dan AI
Modul ini dilengkapi oleh lensa telefoto 8MP , dengan apertur f / 2.4, kemampuan zoom optik 3x, Laser AF dan OIS. Untuk membuat perbedaan antara kamera lebih mudah dimengerti, situs web mengambil serangkaian foto yang dapat Anda lihat di bawah.

Sedangkan untuk Mode Malam , kamera Honor V30 umumnya menangani fungsi ini dengan baik. Namun, sesekali

mereka memindahkan bidikan ke kamera utama, sehingga mengubah bidang pandang.

Akhirnya, situs web menyatakan bahwa perangkat lunak kamera Honor V30 sangat efisien dalam mengenali kondisi yang ada dan beralih di antara berbagai pengaturan. Masing-masing cepat adalah AI yang segera mengenali objek foto dan jarak lensa dari itu.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/ram-manager-pro-apk/

icpwa