Drop Test: Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s

Drop Test: Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s

 

Drop Test Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s

Drop Test Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s

NGONOO.com – Menurutmu mana yang lebih tahan ketika keduanya dijatuhkan dari ketinggian tertentu secara

berualang-ulang? Apakah Samsung Galaxy Note 7 dengan Gorilla Glass 5 nya, ataukan iPhone 6s dengan bodi berbalut alumunium?

Sebelum kita menyaksikan video drop test ini, alangkah baiknya kalau kita caritau dulu terbuat dari bahan apa bodi dari kedua perangkat pintar ini.
Desain Bodi Berbalut Gorilla Glass 5 Galaxy Note 7

Galaxy Note 7

Corning pernah ngeklaim kalau perangkat yang berbalut Gorilla Glass 5 akan tahan terhadap goresan dan akan

tahan jika dijatuhkan pada ketinggian tertentu. Salah satu perangkat yang udah dibuat dengan Gorilla Glass 5 adalah Samsung Galaxy Note 7.
Desain Bodi Berbalut Alumunium iPhone 6s

iPhone 6s

Penutup iPhone 6s dibuat dari aluminium seri 7000 dengan kualitas yang sama dengan yang digunakan di industri pesawat terbang. Terbuat dari komposisi unik, beberapa elemen yang menjadikannya paduan logam terkuat yang pernah digunakan iPhone.

Sedangkan pada bagian depannya, terdapat kaca yang dibuat menggunakan proses pertukaran ion ganda yang unik, yang menjadikannya lebih kuat pada tingkat molekul dan paling tangguh di industri ponsel pintar. (dikutip melalui apple.com)

Nah, untuk membuktikan mana diantara keduanya yang lebih hebat dan lebih kuat, langsung aja yuk kita nonton

video drop test Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s:

 

Sekarang kamu udah taukan mana yang lebih kuat? Yang lebih kuat ternyata orang yang punya duit buat beli hape mahal terus di banting-banting. Atau kalau kamu tertarik untuk memiliki smartphone yang tahan banting Moto Z Force dan Galaxy Note 7 Active bisa menjadi solusi yang tepat. 😀

Sumber:

https://balikpapanstore.id/alpha-squad-5-apk/

 

icpwa