Citynet Asia Pacific dan World Bank Berikan Bantuan BRT

Citynet Asia Pacific dan World Bank Berikan Bantuan BRT

 

Citynet Asia Pacific dan World Bank Berikan Bantuan BRT

World Bank melalui Citynet Asia Pacific

World Bank melalui Citynet Asia Pacific menjajaki untuk memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Pemberian bantuan tersebut terkait dengan pembangunan sistem transportasi, khususnya Bus Rapid Transit (BRT).

Wali Kota Bogor Bima Arya

Seperti dijelaskan Wali Kota Bogor Bima Arya seusai menerima kunjungan tim Citynet Asia Pacific dan World Bank, Selasa (12/12/2017), pada kesempatan itu Pemkot Bogor mempresentasikan program rencana pembangunan sistem transportasi.

“Mereka (tim Citynet dan World Bank) juga sudah melakukan survey ke lapangan. Nanti akan ada proses selanjutnya, mereka pun akan melakukan kajian. Apa saja yang bisa dibantu (untuk Kota Bogor),” papar Bima.

Wali Kota

Rencana bantuan-bantuan tersebut, terang Wali Kota, mulai dari technical assistant, seperti peningkatan kapasitas atau infrastruktur. “Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan ada yang bisa dibantu oleh mereka,” harapnya.

Kepala Dinas Perhubungan

Turut mendampingi Wali Kota pada pertemuan tersebut diantaranya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rakhmawati, Kepala Bidang Angkutan dalam Trayek Dishub Kota Bogor Jimmy Hutapea serta sejumlah perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DisPUPR) serta Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor. (Donni/Foto:Indra-SZ)

 

Artikel terkait :

icpwa