Andromax R, Ponsel 4G LTE Terbaru

Andromax R, Ponsel 4G LTE Terbaru

Andromax R, Ponsel 4G LTE Terbaru

ANDROMAX R salah satu produk premium brand dari Smartfren

yang diluncurkan bersama keempat Smartfren Andromax berbasis teknologi 4G LTE belum lama ini. Diluncurkan seharga Rp 1.599.000.
Andromax R
ISTIMEWA
TERBARU: Sales promotion girl menunjukkan produk terbaru Smartfren yakni Andromax R yang support jaringan baru 4G LTE belum lama ini.

Andromax R memiliki performance yang elegan dengan memasuki pasar premium, dibekali tampilan layar seluas 5 inchi, berteknologi IPS LCD touchscreen sehingga mampu menampung hingga 16 juta warna.

Pemakaian layar Andromax R bersifat multitouch, beresolusi 1,280 x 720 pixels yang mampu menciptakan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel density sehingga gambar lebih jernih dan detail. Memiliki sentuhan perlindungan, layar Andromax R menggunakan OGS Dragontail Glass Asahi pada layarnya, sehingga perangkat lunak di dalamnya dilindungan oleh kaca yang memiliki kekuatan 6 kali lebih kuat dari kaca yang konvensional dan anti gores yang dibenamkan pada brand lain dikelasnya.

Andromax R juga memiliki layar depan 5 MP yang sudah dibekali LED Flash

sehingga bila dibuat selfie dimalam hari akan menghasilkan gambar yang jernih. Sedangkan kamera belakang sudah 8 MP dengan ditanamkan fitur autofokus dan LED flash, sehingga membuat kualitas gambar dari hasil bidikannya menjadi lebih jernih.

Tidak berhenti dengan kualitas kamera yang premium juga

, bila hasil jepretan kamera dikirim dengan menggunakan fasilitas internet seperti email atau media sosial, Andromax R sudah memiliki jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan LTE yang lebih kencang koneksivitasnya .

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/

icpwa