Aman saat Mudik

Aman saat Mudik

Aman saat Mudik

Aman saat Mudik

LEBARAN sebentar lagi. Banyak yang bersiap mudik ke kampung halaman. Namun, banyak yang khawatir meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama. Mulai kemungkinan terjadinya arus pendek listrik yang memicu kebakaran rumah, perangkat elektronik yang lupa tidak dimatikan, hingga ancaman maling yang mengambil kesempatan saat rumah kosong ditinggalkan mudik.

Untuk mengurangi kegelisahan itu, tiga produk terbaru TP-Link, layak menjadi pilihan, yakni Smart Bulb LB100, Smart Plug HS100, dan Cloud Camera NC450. Kebiasaan orang Indonesia menyalakan lampu teras atau ruang tamu saat mudik itu terkadang memancing orang yang berniat jahat dan mencuri. Ditambah lagi tagihan listrik yang harus dibayar.

Bola lampu pintar LB100 itu terhubung dengan ponsel pintar sehingga

Anda bisa menghidupkan dan mematikan lampu kapan pun dan di mana pun Anda berada. Tak hanya itu, tingkat terang-redupnya juga bisa diatur.

Layaknya lampu itu, Anda bisa mengatur sambungan perangkat elektronik Anda dengan Smart Plug HS100. Anda bisa memeriksa di aplikasi apakah perangkat elektronik Anda sudah dimatikan atau belum, sekali pun sedang tidak di rumah. Bisa juga pengaturannya berdasarkan timer yang sudah ditentukan. Smart Plug ini juga bisa dipakai untuk lampu-lampu duduk di ruangan sehingga bisa dinyalakan atau dimatikan dari jarak jauh. Dengan adanya lampu menyala di waktu-waktu biasa ada orang di rumah, kesannya memang Anda sedang tidak mudik sehingga itu bisa menjadi cara mencegah pencurian.

Terakhir, manfaatkan Cloud Camera NC450. Berbeda dengan kebanyakan CCTV y

ang pemasangannya biasa membutuhkan petugas, kamera pengawas satu ini mudah sekali, bisa disimpan di rak dinding, meja, atau tempat lainnya dan terlihat tak ubahnya pajangan bergaya modern. Kameranya beresolusi 1 megapiksel dan lensanya F/2,0, f/3,6 mm itu, juga dilengkapi dengan fitur penglihatan malam.

Cloud Camera NC450 melacak sensor gerak. Bila di rumah kosong

Anda tiba-tiba ada pergerakan, ia akan mengirim notifikasi ke ponsel. Dari jarak jauh, apa pun yang tertangkap kamera itu bisa Anda lihat di ponsel. Bahkan dari jarak jauh, Anda bisa menggerakkan kameranya ke kanan-kiri ataupun atas-bawah, cukup dengan menyentuh dan menggeser layar ponsel pintar di aplikasi. Tak hanya bisa merekam video hasil tangkapan kamera pengawas keluaran TP-Link tersebut, kamera itu bisa juga menyimpan foto. Ini akan berguna untuk pelaporan ke pihak yang berwajib.

 

sumber :

https://rajasatour.id/royal-garden-tales-apk/

icpwa