Air Radiator Muncrat

 Air Radiator Muncrat

Cara Memperbaiki Air Radiator Muncrat

Untuk Memperbaiki Air Radiator Muncrat tentu anda harus membuka cylinderhead, untuk memeriksa kondisi Gasket dan Cylinderhead tersebut. setelah diketemukan kerusakannya pada dua point tersebut untuk Gasket anda hanya perlu menggantinya, jika kerusakan terjadi pada Cylinderhead, maka anda harus meratakan bidang pada cylinderhead tersebut. bisa anda bawa ke tukang slep cylinderhead biasa menyatu dengan bubut dan korter. Untuk mengetahui kerusakan pada Cylinderhead anda harus teliti ketika membuka Cylinderhead. jika Gasketnya dalam kondisi baik berarti besar kemungkinan Cylinderhead yang rusak. untuk mengetahui rata dan tidak, anda bisa gunakan benang. Tarik benang dari ujung ke ujung.

  1. Pada saat pedal gas dilepaskan kecepatan kendaraan berkurang dengan cepat dan berhenti tiba -tiba.

Kemungkinan Penyebab

  1. Gangguan pada sistem rem parkir/tangan.
  2. Gangguan pada sistem rem.

Pemeriksaan dan Perbaikan

  1. Jika timbul masalah seperti di atas, pertama periksa rem parkir. Berikut gangguan yang sering timbul pada sistem rem parkir :
  2. Penyetelan rem parkir kurang tepat.
  3. Kabel-kabel penarik rem parkir sudah jelek/kendor.
  4. Sambungan batang-batang penarik rem parkir sudah aus atau kendor.
  5. Gangguan sistem rem saat mengemudi bisa dideteksi dari rasa panas berlebihan, kadang disertai ceceran minyak rem pada selubung/tromol atau piringan rem/disk brake . Jika sejak awal pijakan sudah terasa berat, berarti jarak bebasnya tidak ada. Keadaan ini menunjukkan antara batang penekan (bersatu dengan bagian pedal rem) dan silinder utama tidak ada jarak bebas. oleh karena itu, batang penekan selalu dalam keadaan menekan plunger silinder utama seperti pada saat pengereman. Jadi meskipun pedal rem sudah bebas, karena plunger silinder utama tidak dapat bergerak balik dengan sempurna, maka tekanan minyak dalam saluran-saluran tidak berkurang seluruhnya.

https://teknologia.co.id/adventure-time-puzzle-quest-apk/

icpwa